Proyek Mourinho di Roma Terancam Hancur dan Permintaan Fernandes ke MU

Jose Mourinho.
Sumber :
  • London News Time

VIVA – Halo pembaca setia VIVA.co.id, sejumlah berita tersaji di kanal bola dan sport pada Selasa 11 Mei 2021. Lima diantaranya laris manis menjadi sasaran pembaca, penasaran apa saja?

20 Petarung UFC dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang Masa, Bukan Khabib yang Pertama

Yang pertama adalah berita di kanal sepakbola yaitu gelandang Manchester United, Bruno Fernandes yang mendesak manajemen Setan Merah untuk memboyong dua pemain yang bisa membantu kinerjanya di atas lapangan. 

Selain itu yang tidak kalah seru adalah keuntungan yang didapat AC Milan berkat kemenangan atas Juventus. Diketahui I Rossoneri baru saja mendapat kemenangan telak 3-0 atas Bianconeri di ajang Serie A. 

Merinding, Lutut Atlet Senegara Khabib Terpisah Karena Beban 'Gila'

Beralih ke kanal sport, eks petarung UFC, Khabib ikut melakukan aksi terkait aksi biadab Israel ke Palestina. 

Dan berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport VIVA.co.id, sepanjang Selasa 11 Mei 2021: 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bruno Fernandes Desak MU Boyong 2 Pemain yang Bisa Mudahkan Tugasnya

Bruno Fernandes tak bisa disangkal menjadi salah satu pemain paling penting di Manchester United saat ini. Dia punya persan krusial hampir dalam setiap laga yang dimainkan 'Setan Merah'.

Photo :
  • Independent

Musim ini saja Fernandes sudah menghasilkan 27 gol dan 17 assist bagi MU di semua kompetisi. Jadi sangat wajar bila dia segera mendapat hadiah berupa kontrak baru.

Baca selengkapnya disini

Proyek Jose Mourinho di AS Roma Terancam Berantakan

Jose Mourinho sudah mulai bergerak untuk membangun proyek di AS Roma. Dia membidik sejumlah pemain.

Di antara pemain yang kabarnya maasuk dalam daftar adalah bekas anak asuhnya di Tottenham Hotspur. Mereka yang dihubungkan ialah Emile-Pierre Hojbjerg serta Eric Dier.

Pemain-pemain tersebut memang menjadi andalan Mourinho ketika menangani Tottenham. Maka tak heran bila dia mau membawa serta keduanya ke Olimpico musim depan.

Baca selengkapnya disini

Wow, AC Milan Raih Keuntungan Ganda Berkat Kemenangan Atas Juventus

 AC Milan mendapat keuntungan ganda berkat kemenangannya atas Juventus pada lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 10 Mei 2021. Selain memperbesar peluang tampil di Liga Champions musim depan, kemenangan itu juga berpotensi mengubah pikiran Gianluigi Donnarumma untuk meninggalkan San Siro.

Photo :
  • Twitter/@gigiodonna1

Seperti diketahui, proses negosiasi kontra baru Donnarumma bersama Rossoneri hingga saat ini masih menemui jalan buntu. Padahal, masa baktinya bakal habis pada akhir musim ini.

Tentu, menjadi sebuah kerugian besar jika kiper 22 tahun itu sampai pergi meninggalkan Milan. Terlebih, Donnarumma bakal pergi tanpa kompensasi alias gratis.

Baca selengkapnya disini

Ketua Umum Jakmania Bongkar Sosok Bang Sapri

Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu sosok komedian yang pandai berpantun yakni Sapri. Pria kelahiran 10 Maret 1972 tersebut menghembuskan napas terakhir pada Senin 10 Mei 2021.

Bang Sapri bukan cuma meninggalkan duka yang mendalam di dunia hiburan saja.

Pria yang kerap berkepala pelontos itu juga meninggalkan sejuta kenangan di dunia sepakbola, khususnya untuk Persija Jakarta dan Jakamnia.

Baca selengkapnya disini

Reaksi Khabib Lihat Tindakan Biadab Israel ke Palestina

Mantan juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov bereaksi terkait penyerangan Israel kepada Umat Islam di Masjid Al Aqsa. 

Khabib mengunggah video perlawanan rakyat Palestina terhadap aksi biadab keamanan Israel. Ketika umat Islam sedang melaksanakan salat tarawih, Israel bak setan membuat tragedi berdarah dengan penembakan brutal ke jamaah yang mengakibatkan sedikitnya 178 jamaah luka-luka.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya