PSSI Soal Pria Ribut dengan Polisi Hingga Pewaris Sabuk Juara Khabib

Petarung UFC kelas ringan, Charles Oliveira resmi pewaris juara Khabib
Sumber :
  • Sportkeeda

VIVA – Halo pembaca VIVA.co.id, sejumlah berita tersaji di kanal bola dan sport pada Minggu 16 Mei 2021. Lima diantaranya paling menyedot perhatian, penasaran apa saja?

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Yang pertama ada memori kelam AC Milan yang terjadi di 16 Mei tahun 1979 lalu. Kala itu I Rossonerri untuk kali kedua terdegradasi ke Serie B, itu dikarenakan Milan terlibat dalam skandal pengaturan skor Totonero. 

Yang tidak kalah menyita perhatian adalah tentang pria yang ribut dengan Polisi di Puncak, Bogor beberapa waktu lalu. PSSI kemudian merespons kejadian yang viral di media sosial tersebut. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Lebih lanjut di kanal sport yaitu soal UFC 262. Beberapa laga berakhir dengan kejutan, contohnya si petarung bengis, Tony Ferguson yang menelan kekalahan ketiga beruntun hingga petarung yang mewarisi sabuk juara milik Khabib

Berikut lima berita di kanal bola dan sport yang terpopuler sepanjang Minggu 16 Mei 2021:

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

UFC 262: Tony Ferguson Bonyok Lagi, Oliveira Jadi Pewaris Juara Khabib

Partai-partai panas tersaji di UFC 262, pada Minggu 16 Mei 2021. Seluruh duel sudah terlaksana dan beberapa berakhir dengan kejutan. Bagaimana hasilnya?

UFC 262 yang digelar di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat menghadirkan 12 pertandingan. Dua diantaranya yang peling menyedot perhatian. 

Photo :
  • MMA Fighting

Yang pertama adalah pertandingan antara sang petarung bengis Tony Ferguson menghadapi Beneil Dariush di kelas ringan. Ini merupakan co-maint event di UFC 262.

Baca selengkapnya disini

Bikin Gemes, Praveen/Melati Bicara Soal Gosip Pacaran dan Honey Couple

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi salah andalan di pentas internasional. Mereka sudah merebut sejumlah gelar, dari mulai Denmark Open dan French Open 2019, serta All England Open 2020.

Kini, Praveen/Melati menempati posisi keempat dunia versi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Selain itu, pasangan ini kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Photo :
  • Youtube PB Djarum

Bahkan, sebutan honey couple muncul untuk Praveen/Melati. Terkait hal ini akhirnya terungkap dalam acara Tektokan Ala Butet yang diunggah di Youtube PB Djarum.

Baca selengkapnya disini

On This Day: AC Milan Terdegradasi ke Serie B untuk Kali Kedua

Tahun 1980-an bisa dibilang sejarah terkelam AC Milan. Dalam periode tersebut, Rossoneri harus terdegradasi sebanyak dua kali.

Yang pertama di musim 1979/80. Saat itu, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) menghukum Milan degradasi ke Serie B karena terlibat dalam skandal pengaturan skor Totonero.

Milan hanya butuh semusim untuk kembali ke Serie A. Di musim 1980/81, Rossoneri merebut tiket promosi sebagai juara Serie B.

Baca selengkapnya disini

Jawaban PSSI Soal Pria yang Ribut dengan Polisi di Puncak Bogor

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan video seorang pria yang berdebat dengan petugas Polres Bogor yang sedang melakukan penyekatan pemudik di Pospol Gadog

Pria itu menolak disuruh putar balik sambil membawa nama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Harapannya, ia dapat melanjutkan perjalanannya kembali.

Namun, anggota polisi yang bertugas tetap teguh pada aturan. Dia dengan tegas meminta pria berjaket merah tersebut untuk putar balik.

Baca selengkapnya disini

Shin Tae-yong Bongkar Cara agar Indonesia di Rangking 100 FIFA

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut skuad Garuda bisa berada di rangking 100 FIFA. Namun, ada satu syarat penting yang harus dimiliki para pemain Indonesia.

Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 173 FIFA dengan poin 964. Tragis, Indonesia kini sejajar dengan tim yang selalu mampu mereka bantai yakni Kamboja.

Sedangkan status raja di Asia Tenggara masih dipegang Vietnam di posisi 93, disusul oleh Thailand (110), Filipina (124), Myanmar (137), Malaysia (153), dan Singapura (158).

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya