Skema Gila Juventus ke Liga Champions hingga Keajaiban Ferguson

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Halo VIVAnians! Semoga pagi hari ini Anda dihiasi dengan semangat.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Untuk menambah semangat pagi Anda di pagi hari, VIVAbola menyajikan lima berita terpopuler sepanjang Senin 17 Mei 2021 di kanal bola dan sport.

Dimulai dari bola, skema ajaib Juventus demi lolos ke Liga Champions musim depan jadi berita paling dilirik. Juventus harus menang sembari menunggu dua rivalnya, AC Milan dan Napoli, terpeleset di laga pamungkas.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Beralih ke sport, kabar mengenai petarung UFC Tony Ferguson berhasil menarik minat para pembaca. Meski kalah, Ferguson masih bisa membuat para penonton berdecak kagum lewat aksinya di duel tersebut.

Masih ada berita menarik lainnya yang mampu mencuri perhatian pembaca setia VIVA sepanjang Senin 17 Mei 2021. Berikut adalah lima di antaranya:

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

1. Skema Ajaib Juventus Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Nasib Juventus untuk berlaga di Liga Champions musim depan berada di ujung tandung. Mereka berpotensi absen di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Eropa tersebut, lalu bagaimana cara Nyonya Tua keluar dari tekanan ini?

Pemain Juventus rayakan kemenangan melawan Inter Milan.

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Juventus kini tengah berjibaku di klasemen Serie A. Menilik dari kuota Italia musim lalu, ada empat tim Italia yang berhak meraih tiket ke Liga Champions musim depan. 

Baca selengkapnya di sini

2. Kegilaan Juventus di Akhir Musim, Depak Pirlo Datangkan Gattuso

Juventus dilaporkan mengambil langkah kejutan dengan memasukkan Gennaro Gattuso sebagai salah satu calon suksesor Andrea Pirlo. Bianconeri melihat pelatih Napoli itu memiliki prospek untuk mengembalikan Juventus ke persaingan juara Serie A musim depan.

Bianconeri saat ini tengah galau menentukan pelatih baru sebagai pengganti Pirlo yang hampir pasti kehilangan pekerjaannya di akhir musim ini. Pelatih asal Italia itu bakal didepak meskipun berhasil membawa Si Nyonya Tua finis di zona Liga Champions.

Baca selengkapnya di sini

3. Luar Biasa, Kiper Cetak Gol Kemenangan Liverpool atas West Brom

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Photo :
  • twitter.com/LFC

Liverpool memperpanjang napasnya untuk tetap bersaing memburu tiket Liga Champions musim depan. Bertamu ke The Hawthorns, Minggu 16 Mei 2021, mereka sukses menubangkan tuan rumah West Bromwich Albion.

Kemenangan yang dramatis. Sempat tertinggal, Liverpool baru bisa balik unggul saat injury time lewat gol kiper mereka, Alisson Becker.

Baca selengkapnya di sini

4. Ajaib, Ferguson Merintih Tapi Masih Selamat dari Kuncian Mematikan

Tony Ferguson saat menerima kuncian mematikan dari Dariush

Photo :
  • MMA Fighting

Tony Ferguson lagi-lagi mengalami hari sialnya, kali ini dia takluk dari Beneil Dariush di UFC 262 pada Minggu 16 Mei 2021. Namun di duel tersebut, petarung dengan julukan El Cucuy ini kembali membuat banyak orang berdecak kagum. Mau tahu apa yang terjadi di duel seru tersebut?

Pertarungan antara Ferguson dan Dariush merupakan duel co-maint event di UFC 262. Banyak pasang mata yang menanti laga ini, terlebih Ferguson disinyalir bakal mengamuk untuk membuktikan diri masih mampu menunjukkan taji di ajang tarung bebas UFC.

Baca selengkapnya di sini

5. Muncul Pewaris Juara Milik Khabib, McGregor Kirim Tantangan

Conor McGregor langsung mencari muka usai muncul juara kelas ringan UFC yang baru. Dia adalah petarung asal Brasil, Charles Oliveira. 

Oliveira resmi menjadi juara usai mengalahkan Michael Chandler di UFC 262 pada Minggu 16 Mei 2021 kemarin. Dia menang dramatis di ronde kedua lewat Technical Knockout atau TKO.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya