Paradoks Atalanta, Pengakuan Istri Hakimi dan Ruselli di Spain Masters

Pemain Atalanta rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/atalantabc

VIVA – Halo VIVAnians! Semoga Anda selalu dihiasi semangat untuk menjalani hari.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Untuk menambah semangat pagi Anda untuk mengawali hari ini, VIVAbola menyajikan lima berita terpopuler sepanjang Selasa 18 Mei 2021 di kanal bola dan sport.

Dimulai dari bola, paradoks Atalanta dalam skema ajaib Juventus berhasil menarik perhatian pembaca. Hasil dari duel pamungkas Atalanta kontra AC Milan bakal jadi penentu kelolosan Si Nyonya Tua ke Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Beralih ke sport, kesuksesan Ruselli Hartawan melaju ke babak kedua Spain Masters 2021 memunculkan kegembiraan pada para pencinta bulutangkis Indonesia. Dan kabar itu merupakan yang terbanyak dicari pembaca.

Masih ada berita menarik lainnya yang mampu mencuri perhatian pembaca setia VIVA sepanjang Selasa 18 Mei 2021. Berikut adalah lima di antaranya:

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

1. Paradoks Atalanta dalam Skema Ajaib Juventus ke Liga Champions

Juventus dihadapkan kepada skema ajaib untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Selain harus menang di partai pamungkas Serie A akhir pekan ini, mereka juga masih harus menantikan hasil pertandingan lain.

'Si Nyonya Tua' kini duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan 75 poin. Mereka tertinggal satu angka saja dari Napoli dan AC Milan berada di peringkat tiga dan empat.

Baca selengkapnya di sini

2. Pengakuan Mengejutkan Aktris Tercantik Dunia Soal Hakimi dan Sepakbola

Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh aktris tercantik dunia yang sekaligus pasangan bek Inter Milan, Achraf Hakimi, yakni Hiba Abouk. Dia mengatakan tak menyukai sepakbola sebelum bertemu dengan pemain berpaspor Maroko tersebut.

Abouk dikenal sebagai seorang aktris Spanyol yang terkenal sejak membintangi salah satu serial Spanyol berjudul La isla de los nominados. Namanya melejit ketika bermain dalam drama kriminal El Principe.

Baca selengkapnya di sini

3. Heboh Ronaldo Tinggalkan Juventus Cuma Gara-gara Pindahkan Mobil

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih simpang siur. Ada yang memprediksi semua tergantung nasib 'Si Nyonya Tua' di Liga Champions nanti.

Juventus diketahui terancam gagal lolos. Mereka sekarang hanya duduk di posisi kelima dengan kompetisi hanya menyisakan satu pertandingan.

Baca selengkapnya di sini

4. Ruselli Hartawan Lolos ke Babak Kedua Spain Masters 2021

BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 dimulai hari ini. Sesuai jadwal, bergulir pada 18-23 Mei di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol.

Sederet pebulutangkis dunia bakal unjuk gigi di sana. Salah satunya tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan.

Baca selengkapnya di sini

5. LA Lakers Harus Berjuang di Play-in NBA, Formatnya Seperti Apa?

Musim reguler NBA 2020/21 telah usai. Ada yang berbeda dengan NBA musim ini. Jika sebelumnya hanya ada playoff, kini NBA memperkenalkan sistem play-in.

Dilansir situs resmi NBA, format play-in diperkenalkan pada 19 November 2020. Ada delapan tim peserta yang akan memperebutkan empat tiket playoff tersisa. Mereka merupakan peringkat 7 hingga 10 dari Wilayah Barat dan Timur.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya