Liverpool Bisa Angkat Trofi Hingga Tinggi Badan Ekstrem Elkan Baggott

Pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Deretan berita di kanal bola dan sport tersaji sepanjang Jumat 21 Mei 2021. Lima diantaranya laris diburu oleh pembaca Viva.co.id, penasaran apa saja?

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Yang paling menyita perhatian adalah berita Liverpool yang bakal mengangkat trofi di akhir musim 2020/2021. Yaitu trofi Fair Play Award Premier League

Mereka menjadi kandidat kuat karena sejauh ini menjadi tim yang paling sedikit menerima hukuman kartu di Premier League. Total mereka hanya menerima 38 kartu kuning dan nihil kartu merah. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selanjutnya berita tentang gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum yang bakal meninggalkan Anfield. Usaha The Reds untuk mencari pemain pengganti menemui hasil, satu pemain Juventus diincar.

Ada juga tentang tinggi badan Elkan Baggott. Berikut lima berita terpopuler VIVA sepanjang Jumat 21 Mei 2021:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ternyata Liverpool Masih Bisa Angkat Trofi di Musim 2020/2021

Penampilan Liverpool musim ini memang jeblok, tapi mereka ternyata masih bisa mengangkat trofi di akhir musim 2020/2021. Trofi apa itu?

Skuad asuhan Juergen Klopp mengawali musim dengan kurang maksimal. Performa mereka naik turun sampai akhirnya badai cedera melanda dan membuat kondisi makin terpuruk. 

Sempat menjadi pemimpin di pertengahan musim, gelar Premier League akhirnya gagal dipertahankan. Mereka harus puas gelar itu jatuh ke tangan Manchester City. 
Baca selengkapnya disini

Foto Bareng Pacar, Tinggi Badan Elkan Baggott Jadi Sorotan

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott memiliki postur tubuh yang sangat tinggi. Baru berusia 18 tahun, Elkan bertinggi 194 cm.

Photo :
  • instagram.com/elkanbaggott/

Posturnya tersebut membuat Elkan dipercaya pelatih Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Oktober 2020 silam. Dengan tingginya yang menjulang, dia bisa menjadi pemenang dalam duel-duel udara.

Baca selengkapnya disini

Ditinggal Wijnaldum, Liverpool Incar Gelandang Tulang Kaca Juventus

Liverpool tengah pusing mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang akan pergi di akhir musim ini. Saking paniknya, The Reds sampai berniat merekrut gelandang Juventus, Aaron Ramsey.

Wijnaldum hampir pasti meninggalkan Anfield setelah menghabiskan lima musim berseragam The Reds. Dia memilih untuk tak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini.

Barcelona disebut bakal menjadi pelabuhan barunya. Kedua belah pihak bahkan kabarnya telah menyetujui prakontrak.

Baca selengkapnya disini

Merinding, Pesan Mengharukan Gianluigi Buffon untuk Fans Juventus

Gianluigi Buffon akan meninggalkan Juventus untuk yang kedua kalinya. Akhir musim panas ini, kontrak kiper berusia 43 tahun akan berakhir, dan dia memutuskan tidak memperpanjang pengabdiannya.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Sebelum hengkang, Buffon berhasil mempersemabhakn trofi Coppa Italia untuk yang terakhir kalinya. Buffon tampil saat Juventus mengalahkan Atalanta 2-1 di Mapei Stadium, Kamis 20 Mei 2021.

Buffon merupakan salah satu loyalis Juventus sejak didatangkan pada 2001 silam. Buffon bahkan tetap bertahan dengan Si Nyonya Tua ketika degradasi ke Serie B usai terlibat Calciopoli pada 2006 lalu.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya