Sakit Hati Zidane pada Madrid hingga Kemenangan Kilat Petinju Muda

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA, semoga Anda semua dalam keadaan sehat. Sederet artikel menarik tersaji sepanjang Selasa 1 Juni 2021.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Beberapa berita terpopuler dari kanal bola dan sport dirangkum menjadi round up. Mulai dari kabar Zinedine Zidane hingga rekor sadis petinju muda.

Dari kanal bola, Zidane akhirnya membongkar alasan meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya. Tak lain karena rasa sakit hati pada klub dan manajemen.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Beralih ke kanal sport, terdapat kabar keganasan petinju muda yang meraih kemenangan sensasional. Bagaimana tidak, dia hanya butuh waktu satu detik.

Berikut rangkuman lima berita terpopuler bola dan sport VIVA pada Selasa 1 Juni 2021:

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

1. Sakit Hati, Zidane Bongkar Perlakuan Sadis Bos Real Madrid

Zinedine Zidane telah memutuskan untuk meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Dia pun mengungkapkan alasan yang sebenarnya di balik kepergian pada periode kedua membesut Los Blancos.

Zidane resmi angkat kaki dari tugasnya setelah gagal memberikan gelar bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut pada musim 2020/2021. Di kompetisi domestik, Madrid hanya mampu finis sebagai runner up LaLiga, dan tersingkir di babak 32 besar Copa del Rey. Sedangkan di Liga Champions, El Real didepak Chelsea di babak semifinal.

Baca selengkapnya di sini

2. Habis Manis Dibuang, 2 Bintang Bakal Didepak ManCity Demi Top Skor EPL

Manchester City semakin serius membangun skuad juara usai kekalahan menyakitkan di final Liga Champions musim lalu. The Citizens telah bersiap menyingkirkan dua pemain bintangnya demi memberi ruang pada Harry Kane.

Dua pilar tersebut adalah Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Keduanya bakal dijadikan alat pelicin bagi transfer Harry Kane ke Etihad Stadium.

Baca selengkapnya di sini

3. On This Day: Mohamed Salah Takut Dicium Reporter Cantik

Bintang Liverpool, Mohamed Salah memiliki momen tak terlupakan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019. Pemain asal Mesir ini membawa The Reds menjuarai Liga Champions dengan menekuk Tottenham Hotspur 2-0.

Tampil sebagai salah satu pahlawan Liverpool, Salah diwawancara oleh reporter cantik, Isabel Forner usai pertandingan. Ada momen menarik saat Salah melayani permintaan wawancara dari reporter asal Spanyol tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Petinju Muda Ukir Rekor Sadis, Menang Kilat 1 Detik Tanpa Sentuhan

Dunia tinju profesional sempat dikejutkan dengan kehadiran atlet muda potensial. Dia adalah Efe Ajagba, petinju asal Nigeria yang hingga kini belum pernah sekalipun mengalami kekalahan. Selain itu dia pernah mencatatkan rekor ajaib kemenangan kilat 1 detik, penasaran bagaimana ceritanya?

Ajagba, merupakan petinju muda kelas berat berusia 26 tahun. Hingga kini dia memiliki rekor tanding 14 kali, semua berujung kemenangan dengan rincian 11 kali menang K.O.

Baca selengkapnya di sini

5. Juara Dunia Junior Milik Indonesia Memukau di Rangking Dunia

BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 telah selesai. Skuad Merah Putih sukses besar pada turnamen yang bergulir 18-23 Mei di Kota Huelva, Spanyol kemarin.

VIVA Bulutangkis mencatat, dari update rangking Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per 25 Mei 2021 ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin naik peringkat.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya