Kisah Pelarian Paling Lihai hingga Ronaldo Buat Anjlok Saham CocaCola

Ghosn didakwa melakukan penyalahgunaan finansial di Jepang.
Sumber :
  • Getty Images/BBC Indonesia

VIVA – Kisah pelarian paling lihai yang dilakukan oleh bos Nissan, Carlos Ghosn, yang dituduh menggelapkan pajak, dari Jepang, menjadi berita paling banyak dibaca di kanal News, Viva.co.id, Rabu 16 Juni 2021. Ghosn melarikan diri dari Jepang ke Lebanon dengan disembunyikan di dalam koper oleh veteran pasukan khusus Amerika Serikat, pada 2019.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita lainnya yang banyak dibaca adalah, aksi bintang pesepakbola Cristiano Ronaldo yang menggeser dua botol Coca-Cola saat hendak menggelar konferensi pers jelang pertandingan Piala Eropa 2020, menyebabkan saham Coca-Cola anjlok.

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News, Rabu 16 Juni 2021. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

1. Kisah Pelarian Paling Lihai: Bos Nissan Diselundupkan Dalam Koper

Pelarian mantan bos Nissan, Carlos Ghosn, yang dituduh menggelapkan pajak, dari Jepang cukup lama menjadi misteri. Dan misteri itu terungkap. Bapak dan anak warga Amerika mengaku membantu pelarian Ghosn dari Jepang ke Lebanon pada 2019. Baca selengkapnya di sini. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

2. Ternyata Gara-gara Ronaldo Lakukan Ini, Saham Coca-Cola Anjlok

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Aksi bintang pesepakbola Cristiano Ronaldo yang menggeser dua botol Coca-Cola saat hendak menggelar konferensi pers jelang pertandingan Piala Eropa 2020, ternyata mampu menyebabkan saham Coca-Cola anjlok. Baca selengkapnya di sini. 

3. Kepala BKN: Proses TWK Pegawai KPK Jadi Rahasia Negara

Photo :
  • ANTARA/HO-Tangkapan layar Youtube Kemenpan-RB.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan informasi mengenai proses pelaksanaan tes wawasan kebangsaan (TWK) terhadap pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi rahasia negara. Hal itu diungkapkan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana. Baca selengkapnya di sini. 

4. Kapolri Setuju Jalur Sepeda Anies Dibongkar, Ini Pembelaan Wagub DKI

Photo :
  • Twitter @aniesbaswedan

Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo setuju jalur sepeda permanen yang digagas oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dibongkar. Baca selengkapnya di sini. 

5. Curhat Menkes Budi, Kaget RI Belanja Kesehatan Rp500 Triliun Per Tahun

Photo :
  • Youtube/Sekretariat Presiden

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengaku sempat terkejut ketika awal-awal menjabat di posisinya saat ini. Lantaran belanja industri kesehatan di Tanah Air angkanya bisa mencapai hampir Rp500 triliun per tahunnya. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya