UEFA Ancam Ronaldo, Pakaian Seronok Heidi Klum hingga Coach Naga Api

Heidi Klum dukung Jerman di Piala Eropa 2020
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, semoga selalu dalam keadaan sehat.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Ada sederet artikel menarik yang tersaji sepanjang Jumat, 18 Juni 2021 WIB. Artikel itu terpopuler di kanal bola dan sport.

Sedikitnya ada lima artikel, tiga dari bola dan dua dari sport. Hal itu dirangkum menjadi round up.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Artikel pertama, terkait ancaman UEFA kepada bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo. Kedua, ada tawaran edan dari Barcelona untuk pilar pertahanan Juventus yaitu Matthijs De Ligt.

Ketiga, artikel soal fans berat sepakbola Heidi Klum. Hal itu terkait pakaian seronoknya kala mendukung Timnas Jerman di Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Keempat, dari sport ada niat mulai Menpora Zainudin Amali untuk peraih medali emas Olimpiade. Terakhir, coach Naga Api ungkap kekurangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jelang Olimpiade Tokyo.

Berikut lima artikel terpopuler dari bola dan sport yang dirangkum menjadi round up:

1. Ancaman UEFA Jika Ronaldo Berani Geser Coca-Cola Lagi

Aksi geser botol produk minuman sponsor bikin heboh perhelatan Euro 2020. Tercatat setidaknya ada tiga pemain melakukan hal tersebut.

Dimulai dengan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca-Cola di menja konfrensi pers. Hal serupa lalu dilakukan oleh Paul Pogba dengan memindahkan botol Heineken.

Photo :
  • thesun

Terakhir aksi yang sama dilakukan Manuel Locatelli. Lagi-lagi korbannya adalah Coca-Cola.

Tindakan yang dilakukan para pemain itu jelas mendapat tanggapan dari pihak UEFA dan penyelenggara turnamen. Sebab produk-produk tersebut merupakan sponsor yang telah memiliki komitmen kontrak. Baca selengkapnya di sini.

2. Tawaran Edan Barcelona untuk Boyong Pilar Pertahanan Juventus

Barcelona melakukan pembenahan besar-besaran jelang musim baru bergulir. Mereka mencoba merekrut sejumlah pemain top.

Kini salah satu fokus Barcelona adalah tengah pertahanan. Meski sudah mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City secara gratis, tapi itu dirasa belum cukup.

Pelatih Ronald Koeman mau target lama Barcelona benar-benar mendarat di Camp Nou. Dia adalah penggawa Juventus, Matthijs De Ligt. Baca selengkapnya di sini.

Photo :
  • instagram

3. Pakaian Seronok Heidi Klum kala Dukung Jerman di Piala Eropa 2020

 Heidi Klum sejak lama dikenal sebagai fans berat sepakbola. Dia pernah menjadi berita utama saat merayakan kemenangan Bayern Munich di Liga Champions 2020 dengan penuh gaya.

Dan kali ini, model Jerman berusia 48 tahun itu membagikan foto di Instagram yang telah menarik banyak perhatian, terutama karena pakaian yang dia kenakan agak seronok saat mendukung Timnas Jerman, sebab menampilkan 'underboob'. Baca selengkapnya di sini.

4. Niat Mulia Menpora Amali untuk Peraih Medali Emas Olimpiade

 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, bakal memperjuangkan status pahlawan nasional bagi para atlet peraih medali emas Olimpiade. Amali mengaku bakal berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait termasuk Presiden Joko Widodo mengenai hal tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Photo :
  • VIVA/Pratama Yudha

5. Coach Naga Api Ungkap Kekurangan Ahsan/Hendra Jelang Olimpiade Tokyo

Dalam laga simulasi, Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan lawan. Berlaga di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 16 Juni malam, The Daddies kalah rubber game, 23-21, 13-21 dan 16-21 dari Moh Reza Pahlevi Isfahani/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan pasangan dadakan.

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Melihat performa Ahsan/Hendra, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi mengatakan, bahwa permainan The Daddies terpengaruh program latihan yang dia berikan dalam beberapa waktu terakhir ini. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya