Messi Ngamuk Saat Argentina Vs Uruguay Hingga Bayaran Gila Mayweather

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@CONMEBOL

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Semoga hari Anda dimulai dengan semangat.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Terdapat lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport yang menjadi buruan para pembaca VIVA sepanjang Sabtu 19 Juni 2021. Mulai dari Lionel Messi ngamuk saat Argentina vs Uruguay hingga bayaran gila Floyd Mayweather.

Dimulai dari kanal bola, bintang Timnas Argentina, Lionel Messi menunjukkan tingkah emosional ketiga timnya menghadapi Uruguay di ajang Copa America 2021 pada Sabtu dini hari WIB, 19 Juni 2021.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Beralih ke kanal sport, datang dari duel bertajuk eksebisi antara Floyld Mayweather versus Logan Paul. Memang tidak ada pemenang di laga tersebut, namun dijamin membuat keduanya kaya raya.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport, dirangkum VIVA dalam round up:

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

1. Fakta Mengerikan Timnas Portugal Vs Jerman, Ronaldo Mengenaskan

Duel sengit bakal tersaji dalam laga lanjutan Grup F EURO 2020. Juara bertahan Timnas Portugal bakal menghadapi Jerman di Allianz Arena, Munich, Sabtu 19 Juni 2021.

Portugal dan Timnas Jerman mengalami nasib berbeda di laga perdana mereka. Portugal menghajar Hungaria 3-0 di Budapest.

Gol kemenangan Portugal dicetak Raphael Guerreiro menit 84, serta dua gol sang kapten Cristiano Ronaldo menit 87 (penalti) dan 90+2.

Baca selengkapnya di sini

2. Ngeri, Messi Ngamuk Saat Argentina Vs Uruguay

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi menunjukkan tingkah emosional ketika La Albiceleste menghadapi Uruguay di ajang Copa America 2021 pada Sabtu dini hari WIB 19 Juni 2021. Bagaimana itu bisa terjadi?

Duel penyisihan Grup B yang digelar di Estadion Nacional de Brasilia ini berlangsung ketat sejak menit awal. Argentina sudah mempercayai Messi sebagai starter untuk mendobrak pertahanan lawan. 

Hasilnya positif, beberapa kali Argentina mendapat peluang emas yang dikomandoi oleh pergerakan pemain Barcelona tersebut. Gol kemudian tercipta di menit ke-13 melalui aksi dari Guido Rodriguez setelah memaksimalkan umpan Messi.

Baca selengkapnya di sini

3. Messi dan Ronaldo Bisa Mewek dengan Bayaran Gila Mayweather

Duel dengan tajuk eksibisi antara Floyd Mayweather versus Logan Paul memang berakhir antiklimaks. Tidak ada pemenang di laga tersebut, namun dijamin membuat keduanya kaya raya. Mau tahu berapa banyak uang yang didapat kedua petarung?

Duel sensasional tersebut digelar pada Senin pagi 7 Juni 2021 di The Hard Rock Stadium. Sejak ronde awal, Paul secara mengejutkan mampu membuat Mayweather kewalahan. 

Beberapa kali dia mendaratkan pukulannya ke arah yang tepat, tidak jarang di bagian wajah The Money. Itu berlangsung selama 3 ronde awal, sampai akhirnya stamina dari Paul melemah dan dimanfaatkan Mayweather. 

Baca selengkapnya di sini

4. Reaksi Kocak Cristiano Ronaldo di Tiktok Lihat Aksinya Geser Coca-Cola

Ada-ada saja kelakuan netizen. Salah satunya dengan membuat video reaksi soal Cristiano Ronaldo yang menggeser sponsor EURO 2020, Coca-Cola, dalam sebuah konferensi pers.

Ya, sebuah akun Twitter @AbhishekGureja mengunggah sebuah video yang meledek kelakuan megabintang Timnas Portugal itu saat menggeser Coca-Cola. Video tersebut viral di media sosial lantaran dianggap sangat lucu dan menghibur.

Tak mau kalah, ternyata pemain 36 tahun itu ikut mereaksi video tersebut. Dan itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun tiktok, @cristiano_ronalldo1.

Baca selengkapnya di sini

5. Johann Zarco Start Terdepan di MotoGP Jerman 2021

Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, sukses meraih pole position MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring usai menjadi tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu 19 Juni 2021.

Padahal, Zarco sempat mengalami kecelakaan hebat pada menit-menit terakhir di tikungan keempat. Beruntung, dia tidak mengalami cedera dan berhasil merebut pole position perdana pada MotoGP musim ini.

Pembalap asal Prancis itu dibuntuti oleh kompatriotnya dari Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, di posisi kedua, dan pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro, di urutan ketiga.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya