Petarung MMA Kalah 'Mati Berdiri' Hingga Neuer Pakai Ban Kapten LGBT

Kiper sekaligus kapten Timnas Jerman, Manuel Neuer
Sumber :
  • twitter.com/DFB_Team

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, semoga mengawali pagi ini dengan semangat. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sejumlah berita tersaji di kanal bola dan sport pada Senin 21 Juni 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan dan terpopuler, penasaran apa saja berita itu?

Yang pertama berita sport mengenai pertarungan MMA di Rusia yang berakhir mengejutkan. Ada petarung yang mengalami kekalahan langka yaitu kalah dalam posisi berdiri dan pingsan. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Yang tidak kalah seru mengenai kontroversi soal ban kapten LGBT Manuel Neuer di ajang EURO 2020. Sang penjaga gawang memang sengaja mengenakan ban kapten pelangi untuk menunjukkan solidaritas kepada kaum LGBT. 

Selanjutnya di kanal sport ada tentang pembalap Indonesia yang mengambil wudhu di sirkuit Eropa. Videonya menjadi viral. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Dan berikut lima berita terpopuler sepanjang Senin 21 Juni 2021:

Knockout: Sadis, Petarung MMA Alami Kekalahan Langka 'Mati Berdiri'

Dunia MMA pernah dibuat heboh ketika ada petarung mengalami kekalahan langka. Dia pingsan dengan posisi berdiri ibarat zombie usai menerima pukulan telak. 

Photo :
  • Pravida Report

Peristiwa ini terjadi di Rusia dalam ajang Modern Fighting Pankration (MFP) 232 di Vladivostok pada Oktober 2020 lalu. Duel ini mempertemukan Ptitsyn dan Vyacheslav Raslovet.

Ptitsyn membuktikan jika mati berdiri itu benar bisa terjadi. Memang tidak secara literal mati betulan tapi dia membuat lawannya ini berdiri kaku. 

Baca selengkapnya disini

Video Pembalap Indonesia Ambil Wudhu saat Balapan di Sirkuit Eropa

Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji, tengah tampil di kompetisi kelas dunia. Dia turun di Kejuaraan Dunia Junio FIM CEV Moto3 musim 2021.

Menariknya, dia tetap menjalani kewajiban salat meski jadwal membalapnya sangat padat dan sibuk. Sebuah video memperlihatkan Mario sedang ambil air wudhu di tepi lintasan balap.

Photo :
  • instagram.com/mariosuryoaj1

Dia tampak mengambil air dari selang ketika banyak pembalap lain sedang menggeber motornya masing-masing. Video ini diunggah ketika Mario sedang bersiap mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Baca selengkapnya disini

Akhir Kontroversi Ban Kapten LGBT Manuel Neuer di EURO 2020

Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) mengkonfirmasi bahwa UEFA telah membatalkan penyelidikannya terhadap ban kapten pelangi Manuel Neuer di Euro 2020.

Neuer telah mengenakan ban lengan pelangi untuk menunjukkan solidaritas kepada komunitas LGBT+ selama beberapa waktu belakangan ini.

Penjaga gawang Bayern Munich itu pertama kali mengenakannya dalam pertandingan persahabatan Jerman melawan Latvia pada 7 Juni. 2021.

Baca selengkapnya disini

Ide Sinting Presiden Barcelona, Boyong Ronaldo Duetkan dengan Messi

Kabar panas dari bursa transfer. Barcelona mulai disebut-sebut masuk dalam perburuan Cristiano Ronaldo.

Ini akan menjadi sesuatu yang gila. Sebab kalau sampai kejadian, maka Barcelona bisa memiliki barisan depan yang super.Hal yang juga sulit dibayangkan sebelumnya. Bagaimana bisa mendadak Ronaldo berduet dengan Lionel Messi yang merupakan rivalnya sebagai pemain terbaik dunia selama bertahun-tahun.

Baca selengkapnya disini

Identitas Timnas Italia Tak Luntur Meski Bongkar Pemain Inti

Timnas Italia memenangkan pertandingan ketiga secara beruntun di Grup A EURO 2020. Lawan terakhir yang mereka kalahkan adalah Wales.

Photo :
  • uefa.com

Bermain di Stadio Olimpico, Roma pada Minggu malam WIB 20 Juni 2021, skuad asuhan Roberto Mancini menang tipis 1-0 atas Wales. Kemenangan ini membuat mereka mengumpulkan poin sempurna dalam tiga pertandingan.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya