Omega Driver Pajero Ditangkap, Puluhan Warga Jambi Dapat Daging Babi

Pelaku O (tengah) yang menganiaya sopir truk kontainer ditangkap polisi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Awal pekan Senin kemarin, 28 Juni 2021, kanal News VIVA disuguhi berbagai isu penting yang menyorot perhatian pembaca. Salah satunya driver Pajero, Omega (39) penganiaya sopir truk  yang sudah ditangkap polisi.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kelakuan Omega viral dan jadi sorotan karena tega menganiaya sopir truk kontainer di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Dia sempat kabur ke Jawa Timur sebelum ditangkap aparat di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Masih dari kasus yang sama di kanal Kriminal, Omega sempat kucing-kucingan dengan aparat yang memburunya. Namun, sepandainya kabur dari kejaran petugas, ia akhirnya dibekuk juga.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Perlu diketahui, alasan Omega bersikap beringas terhadap sopir truk karena dia tersulut emosi. Ia beralasan sang sopir kontainer hampir membuat dia dan keluarga celaka di jalan raya.

Dari kanal Nasional, ternyata puluhan warga di RT 26, perumahan Bugenvil, Kota Jambi, ditipu penjual daging saat jelang idul Fitri 13 Mei 2021 lalu. Teryata mereka justru menerima daging babi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Pun, dari isu politik ada manuver Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang meminta pemerintah dan DPR meninjau ulang keberadaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). 

Berikut lima artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round-Up:

1. Aniaya Sopir Truk, Pengemudi Pajero Mau Kabur Ditangkap di Soetta

Photo :
  • Istimewa

Polisi sigap menangkap seorang pria bernama Omega (39), pengemudi Pajero yang penganiaya sopir truk kontainer di Kawasan Sunter Jakarta Utara, beberapa hari lalu. Pelaku ditangkap diduga saat melarikan diri.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, pelaku berhasil diamankan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Senin, 28 Juni 2021. Baca selengkapnya di sini.

2. Alasan Omega si Pengemudi Pajero Aniaya Sopir Truk

Pria bernama Omega (39) berdalih tengah emosi saat kejadian sehingga nekat menganiaya sopir truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara. Pelaku kesal karena si sopir hampir membuat dia dan keluarganya celaka di jalan raya.

"Karena terpancing emosi, karena pertama dia hampir mencelakai saya sama keluarga saya," kata dia, Senin 28 Juni 2021. Baca selengkapnya di sini.

3. Cara Omega si Pengemudi Pajero Ganas Bolak-Balik Kabur dari Polisi

Photo :
  • Puspen TNI

Sebelum ditangkap, polisi sempat kucing-kucingan dengan pengemudi mobil Pajero, Omega yang menganiaya sopir truk dan viral di media sosial. Pelaku sempat kabur ke Trenggalek, Jawa Timur.

Omega bahkan sempat lolos dua kali dari kejaran petugas sebelum dibekuk di Bandara Soetta, Cengkareng, Banten. Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata, Puluhan Warga Jambi Dapat Daging Babi Jelang Idul Fitri Lalu

Photo :
  • Freepik/topntp26

Puluhan warga di RT 26, perumahan Bugenvil, Kota Jambi; ditipu oleh penjual daging saat jelang idul Fitri 13 Mei 2021 lalu dan ternyata yang diterima masyarakat daging babi.

Informasi dihimpun VIVA, terungkapnya daging babi tersebut saat warga menguji daging ke laboratorium Dinas Peternakan Kota Jambi dan saat ditunggu hasilnya 80 persen mengandung daging babi. Baca selengkapnya di sini.

5. PSI Desak Pembubaran KPI

Photo :
  • VIVA/ Nur Faishal.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta pemerintah dan DPR meninjau ulang keberadaan Komisi Penyiaran Indonesia. Alasan manuver mereka karena menilai PSI tidak relevan lagi dengan zaman, tidak bermanfaat untuk masyarakat, dan hanya rajin memicu kontroversi tidak perlu.

"Pajak rakyat harus demi kemaslahatan rakyat. Relevan dan bermanfaat atau dibubarkan,” kata Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha, dalam keterangan tertulis, Senin, 28 Juni 2021. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya