Mulut Sampah Presiden Madrid, Trik Barcelona, Bahaya Greysia/Apriyani

Florentino Perez
Sumber :
  • http://www.hispanidad.com

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Semoga Anda dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

VIVA merangkum lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport sepanjang Sabtu 17 Juli 2021. Mulai dari mulut sampah Presiden Real Madrid, trik licik Barcelona, hingga bahaya Greysia Polii/Apriyani Rahayu jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Di kanal bola, Kisruh mulut sampah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih berlanjut. Terbaru, Perez menyinggung soal percakapan antara Jose Mourinho dengan Mesut Oezil saat keduanya masih bersama-sama di Real Madrid. 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kemudian, ada berita mengenai Lionel Messi yang dilaporkan telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona. Namun, di balik itu, ada trik licik Blaugrana untuk mengekspolitasi megabintang asal Argentina tersebut.

Beralih ke kanal sport, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berada dalam bahaya jelang Olimpiade Tokyo 2020. Eng Hian sebagai pelatih yang mendampingi Greysia/Apriyani mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak lengah.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Selain itu, masih ada berita lainnya yang masuk ke daftar terpopuler. Berikut lima berita terpopuler bola dan sport yang dirangkum dalam Round Up:

1. Mulut Sampah Presiden Madrid Bongkar Percakapan Mourinho dan Oezil

Kisruh mulut sampah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih berlanjut. Rekaman percakapan pada 2006 yang sebagian besar berbicara buruk tentang pemain dan pelatih belum berhenti terkuak.

Terbaru, Perez menyinggung soal percakapan antara Jose Mourinho dengan Mesut Oezil saat keduanya masih bersama-sama di Real Madrid. Momen itu terjadi pada 2012 silam.

Kala itu, sepertinya Mourinho sempat kesal dengan hubungan Oezil dan kekasihnya. Yang disinyalir adalah Aida Yepica, seorang model majalah pria dewasa yang berdiam di Italia.

Baca selengkapnya di sini

2. Trik Licik Barcelona Eksploitasi Lionel Messi Dalam Kontrak Baru 

Lionel Messi dilaporkan telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona. Namun, di balik itu, ada upaya Blaugrana mengekspolitasi megabintang asal Argentina tersebut.

Messi saat ini tengah berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Barca berakhir pada Juni lalu. Namun, Blaugrana terus berupaya untuk mempertahankan La Pulga.

Gayung bersambut, Messi pun tampaknya dengan tangan terbuka menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Barcelona. Meski, ada sejumlah penyesuaian. 

Baca selengkapnya di sini

3. Data Membuktikan, Greysia/Apriyani dalam Bahaya Jelang Olimpiade Tokyo

Berdasarkan Hasil undian cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, sektor ganda putri menempatkan wakil Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di grup A.

Selain Greysia/Apriyani, grup ini dihuni ganda putri tuan rumah unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Chloe Birch/Lauren Smith dari Inggris Raya, dan wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Eng Hian sebagai pelatih yang mendampingi Greysia/Apriyani mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak lengah.

Baca selengkapnya di sini

4. Tarikan Giorgio Chiellini kepada Bukayo Saka Jadi Tato

Final EURO 2020 antara Timnas Italia vs Inggris diwarnai tarikan Giorgio Chiellini kepada Bukayo Saka. Momen itu banyak diperbincangkan publik dan akhirnya kini dijadikan gambar tato.

Akibat tarikannya tersebut, Chiellini dihadiahi kartu kuning oleh wasit. Jelas sekali ketika itu dia tak sudi dilewati Saka dan memilih untuk menarik kerahnya.

Banyak meme akan momen tersebut usai pertandingan. Kini ada orang yang menjadikan momen tersebut sebagai sebuah gambar di tangan.

Baca selengkapnya di sini

5. Knockout: Pukulan Maut Buat Petarung MMA 'Mati Berdiri'

Dunia MMA pernah dibuat heboh ketika ada petarung mengalami kekalahan langka. Dia pingsan dengan posisi berdiri ibarat zombie usai menerima pukulan telak. 

Peristiwa ini terjadi di Rusia dalam ajang Modern Fighting Pankration (MFP) 232 di Vladivostok pada Oktober 2020 lalu. Duel ini mempertemukan Ptitsyn dan Vyacheslav Raslovet.

Ptitsyn membuktikan jika mati berdiri itu benar bisa terjadi. Memang tidak secara literal mati betulan tapi dia membuat lawannya ini berdiri kaku. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya