Pengusaha Angkat Bendera Putih, Leaflet Selamat Idul Adha Moeldoko

Pengusaha hotel dan restoran di Garut kibarkan bendera menyerah
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat telah memukul pelaku bisnis, termasuk hotel dan restoran. Para pengusaha hotel dan restoran di Garut, Jawa Barat, dengan cara unik mengungkapkan kesedihannya karena merugi akibat PPKM Darurat

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Sebanyak 30 hotel dan restoran di Kabupaten Garut, Jawa Barat memasang bendera warna putih bergambar emotikon menangis sebagai aksi mengungkapkan kesedihan terkait usahanya yang sepi dampak PPKM Darurat.

Berita tersebut menjadi berita paling banyak dibaca di kanal News, Selasa 20 Juli 2021. Selain itu ada berita tentang leaflet atau foto selamat Idul Adha yang menampilkan foto Moeldoko dan Jhoni Allen di dalamnya dengan embel-embel Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Sekjen Partai Demokrat.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berikut 5 berita terpopuler di kanal News, Selasa 20 Juli 2021, yang kami rangkum dalam Round Up: 

1. Puluhan Hotel Restoran di Garut Pasang Bendera Putih Tanda Menyerah

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Photo :
  • ANTARA/Feri Purnama)

Sebanyak 30 hotel dan restoran di Kabupaten Garut, Jawa Barat memasang bendera warna putih bergambar emotikon menangis sebagai aksi mengungkapkan kesedihan terkait usahanya yang sepi dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Ada Leaflet Selamat Idul Adha Moeldoko sebagai Ketum Tuai Cibiran

Photo :
  • Twitter

Politikus Demokrat Rachland Nashidik mengunggah semacam leaflet atau foto selamat Idul Adha yang menampilkan foto Moeldoko dan Jhoni Allen di dalamnya diberi embel-embel Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat dan Sekjen Partai Demokrat. Baca selengkapnya di sini. 

3. Profil Indra Rudiansyah, Anak Bangsa di Balik Vaksin AstraZeneca

Photo :
  • YouTube Deutschebank

Sepuluh jam menghabiskan waktu di laboratorium menjadi makanan sehari-hari bagi Indra Rudiansyah dalam setahun terakhir. Mahasiswa S3 jurusan Clinical Medicine itu kini sedang menempuh ilmu di Universitas Oxford. Dia juga menjadi bagian dari tim di Jenner Institute yang bekerja keras membuat vaksin AztraZeneca bikinan Oxford itu. Baca selengkapnya di sini

4. Cerita Penyesalan Pasien COVID Terjangkit karena Menolak Divaksin

Photo :
  • BBC Indonesia

Seperti di banyak rumah sakit lain, jumlah pasien yang dirawat karena Covid-19 di Bradford Royal Infirmary di Inggris meningkat tajam belakangan ini. Sekitar setengah dari pasien ini sebelumnya memilih tidak mengikuti program vaksinasi, yang sekarang sangat mereka sesali.

"Saya ditawari vaksin, tapi saya bersikap arogan," kata Faisal Bashir, 54 tahun. Baca selengkapnya di sini.

5. Sandiaga Uno Bagikan 1.000 Hewan Kurban, Ada Harapannya

Photo :
  • VIVA/Putra Nasution

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, membagikan 1.000 hewan kurban kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan pada Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M. Baca berita selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya