Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Real Madrid Legends vs Barcelona Legends.
Sumber :
  • instagram.com/luismillacoach

VIVA – AS Roma terus menyempurnakan skuad menyambut musim baru. Sejumlah pemain digaet pelatih anyar, Jose Mourinho.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Berita seputar Roma tersebut menjadi salah satu berita terpopuler di VIVA, Kamis 22 Juli 2021. Selain itu, ada juga berita mengenai mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

Milla ikut memperkuat tim Real Madrid Legends yang bertemu Barcelona Legends. Los Blancos sukses menang 3-2 di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Rabu dini hari WIB, 21 Juli 2021.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Berikut lima berita terpopuler dirangkum di kanal round up:

1. Tukang Jagal Baru AS Roma Pilihan Jose Mourinho

Pengemudi Xpander Teler saat Tabrak Porsche, Debat Sengit Feri Amsari Vs Fahri Hamzah

Photo :
  • instagram

Jose Mourinho terus menyempurnakan skuad asuhannya di AS Roma. Sejumlah pemain sudah mulai didatangkan oleh manajemen Giallorossi yang mencapai bentuk tim ideal.

Rui Patricio menjadi rekrutan pertama. Penjaga gawang asal Portugal itu diboyong dari Wolverhampton Wanderers.

Kini Roma kembali segera melabuhkan penggawa baru. Matias Vina disebut-sebut akan tiba di ibu kota Italia.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Son Heung-min Gemilang, Tottenham Menang

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Tottenham Hotspur menjalani uji coba pramusim di JobServe Community Stadium, markas Colchester United, Kamis dini hari WIB 22 Juli 2021. Skuad asuhan Nuno Espirito Santo menang dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan ini, Nuno memberi kesempatan beberapa pemain muda untuk unjuk kemampuan. Mereka dipadukan dengan nama-nama yang biasa ada di tim utama.

Pertandingan baru berjalan 11 menit, Tottenham sudah bisa mencetak gol keunggulan. Adalah Son Heung-min yang membobol gawang lawan usai menerima sodoran dari Steven Bergwijn.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Photo :
  • Twitter/@Luismillacoach

Para legenda Real Madrid dan Barcelona bertemu dalam duel ekshibisi di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Rabu dini hari WIB, 21 Juli 2021. Madrid Legends sukses menekuk Barcelona Legends 3-2.

Yang menarik, di antara para legenda tersebut terselip mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Milla tercatat sebagai pemain Madrid Legends.

Milla sangat senang dengan kesempatan ini. Hal ini dia ungkapkan di akun Instagram, sembari mengunggah foto-foto pertandingan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kesaksian Eks Kiper Cantik AS Soal Seks Liar di Olimpiade

Photo :

Olimpiade ternyata bukan hanya tentang pertarungan supremasi atas nama negara dan predikat prestisius individu. 

Ajang olahraga multievent empat tahunan itu bisa menjadi momen untuk mencari pasangan hidup, bahkan seks bebas, bagi sejumlah orang. Hal tersebut diakui oleh mantan kiper Timnas Amerika Serikat wanita, Hope Solo. 

Wanita berparas cantik kelahiran Richland, Washington, pada 30 Juli 1981 itu menyebut, para atlet seperti sudah terbiasa dan leluasa melakukan hubungan seks di perkampungan atlet. Bahkan, ia tak menampik pernah menjadi bagian dari skandal itu.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Daftar Rekor Mengerikan di Olimpiade, Mungkinkah Terpecahkan?

Photo :
  • olympic.org

Seluruh atlet terbaik dari penjuru dunia bakal bersaing di cabangnya masing-masing pada Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung 23 Juli - 8 Agustus 2021.

Buku rekor sudah berkali-kali diganti sejak kali pertama digelar pada 1896 di Athena. Namun, ada beberapa catatan prestasi yang tetap bertahan dan tetap menjadi tolok ukur bagi atlet-atlet untuk dilampaui.

Jelang Olimpiade Tokyo 2020, berikut ini catatan rekor olimpiade yang juga menjadi rekor dunia dan belum terpecahkan di cabangnya masing-masing.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya