Yaya Toure Hebohkan Liverpool hingga Olahraga Teraneh di Olimpiade

Yaya Toure saat menghadiri latihan Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/YayaToure

VIVA –  Yaya Toure mendadak muncul dalam sesi latihan Liverpool di Austria. Hal ini menimbulkan kehebohan di media sosial.

SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia

Berita seputar Toure tersebut menjadi yang paling diburu pembaca VIVA sepanjang Jumat 23 Juli 2021. Selain itu, masih ada berita lainnya yang tak kalah menarik.

Selain itu, ada juga berita seputar Olimpiade. Yakni mengenai lima olahraga terakhir yang pernah dipertandingkan di multievent empat tahunan tersebut.

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

Langsung saja, berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum round up:

1. Heboh Yaya Toure Hadir dalam Latihan Liverpool

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Yaya Toure.

Photo :
  • VIVA.co.id

Kehadiran Yaya Toure dalam sesi latihan Liverpool membuat heboh media sosial. Banyak yang bertanya-tanya, apakah mantan pemain Timnas Pantai Gading itu bergabung dalam jajaran pelatih The Reds.

Apalagi foto Yaya bersama Juergen Klopp dan beberapa pemain Liverpool turut diunggah ke media sosial. Komentar pun berdatangan disertai dengan pertanyaan.

Rupanya, kedatangan Yaya tersebut merupakan undangan dari Sadio Mane. Winger andalan Liverpool tersebut mengungkapkannya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kiper Tangguh Atalanta Tak Mau Sia-siakan Peluang Pindah ke Tottenham

Pierluigi Gollini

Photo :
  • instagram

Kiper tangguh Atalanta, Pierluigi Gollini, mengatakan, sangat bersemangat jelang kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Dia pun mengaku, tak mau menyia-nyiakan peluang besar dalam hidupnya untuk pindah ke Tottenham.

Penjaga gawang berusia 26 tahun dilaporkan sudah terbang ke Inggris pada Jumat 23 Juli 2021 sebelum diresmikan keesokan harinya. 

Hal itu dipastikan bakal terjadi setelah Atalanta sepakat meminjamkannya dengan opsi pembelian permanen senilai 15 juta euro (Rp255 miliar). Gollini pun dibeli Tottenham untuk menggantikan posisi Hugo Lloris di masa mendatang. 

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Tottenham Izinkan Kane ke ManCity, Segera Jadi Pemain Termahal

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Keinginan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim ini kemungkinan segera terwujud. Sang bos, Daniel Levy, sudah memberi lampu hijau kepada bomber Timnas Inggris itu.

Sejak dua bulan lalu Kane sudah bersuara bahwa dia ingin menjajal pengalaman di luar Tottenham. Manchester City pun digadang menjadi calon pelabuhan barunya.

Sayang, niat Kane dihalang oleh klub. Tottenham ogah melepas. Mereka bahkan tidak tergiur dengan tawaran besar mencapai 160 juta poundsterling yang disiapkan The Citizens.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. 5 Olahraga Teraneh di Olimpiade: Dari Duel Pistol Hingga Balap Merpati

Olahraga duel pistol di Olimpiade

Photo :
  • minutemediacdn.com

Pada bulan Desember 2020 silam, Komite Olimpiade Internasional (IOC) membuat publik terheran-heran ketika mereka mengumumkan bahwa breakdance akan melakukan debut Olimpiade di Paris 2024.

Tapi ini tentu bukan pertama kalinya olahraga yang tidak terduga muncul di Olimpiade. Sejak Olimpiade modern pertama di Athena pada tahun 1896, Olimpiade telah memasukkan segalanya, mulai dari duel pistol hingga menembak merpati.

Jika menurut Anda olahraga breakdance adalah pilihan yang aneh, dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 5 cabang olahraga Olimpiade aneh yang sempat dilombakan di Olimpiade, namun tidak dilanjutkan:

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ade Resky Dwicahyo, Eks Pebulutangkis RI Bela Azerbaijan di Olimpiade

Tunggal putra Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo

Photo :
  • Tangkapan layar

Olimpiade Tokyo 2020 dihelat pada 23 Juli hingga 8 Agustus. Cabang olahraga bulutangkis dipertandingkan pada 24 Juli-2 Agustus 2021.

Sederet pebulutangkis dunia siap unjuk gigi di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. Salah satunya mantan pebulutangkis Indonesia, Ade Resky Dwicahyo.

Sempat membela Timnas Bulutangkis Indonesia, Pemain tunggal putra itu kini tampil membela Timnas Bulutangkis Azerbaijan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya