Ludahi Petugas PLN, Karyawan Lion Dirumahkan, hingga Pesan Pembunuh

Viral Video Petugas Wanita PLN Diludahi Pelanggan (Instagram/kamerapengawas)
Sumber :

VIVA – Beragam berita di News VIVA.co.id sepanjang Minggu 1 Agustus 2021, menarik perhatian pembaca. Beberapa isu dan peristiwa, ramai dibaca. Ada lima yang mencolok perhatian, hingga menjadi terpopuler sepanjang kemarin.

Babak Baru Yosep Subang Pembunuh Tuti dan Amalia Segera Diadili

Terpopuler pertama mengenai pria yang meludahi petugas PLN di Medan, Sumatera Utara. Pelaku sudah menjadi tersangka, dan menjabarkan kenapa dia berbuat demikian. Beritanya masih bisa dibaca kembali.

Untuk terpopuler kedua, ada mengenai sosok Kompol Andri, yang dijuluki Si Macan Barelang. Dia mampu mengungkap peristiwa pembunuhan yang terbilang sulit. Seperti apa? Bisa kembali dibaca.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Bos Lion Air Rusdi Kirana Ungkap Harapannya

Berita terpopuler ketiga, mengenai penjelasan pihak Lion Air tentang ribuan karyawan yang dirumahkan. Apa alasannya? Masih bisa dibaca lagi.

Terpopuler keempat, mengenai bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Polisi, berupa sembako. Istimewanya, karena mereka adalah teman seangkatan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Integrasikan SDM, 16 Universitas di Indonesia Gelar MoU dengan Lion Air Group

Untuk terpopuler kelima, mengenai pembunuhan Kepala BPBD di Jambi, yang sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah. Ada pesan dari pelaku.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut lima berita tersebut:

1. Pengakuan Pria yang Nekat Meludahi Petugas PLN di Medan

Pelaku yang meludahi petugas PLN saat diamankan petugas kepolisian.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

MRS alias Reza, pria yang meludahi petugas PT PLN (Persero) UP3 Medan, mengakui salah atas perbuatannya. Lelaki yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian itu, ternyata pemilik kafe di Jalan Halat, Kota Medan.

Lengkapnya di sini.


2. Kompol Andri Si Macan Barelang, Sosok Jeli Ungkap Pembunuhan Sulit

Satuan Reskrim Polresta Balerang mendapat penghargaan dari KPAI pada 2021

Photo :
  • Istimewa

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Barelang, Polda Kepulauan Riau, Komisaris Polisi Andi Kurniawan diberi julukan oleh anggotanya Macan Barelang dengan jargon "pantang pulang sebelum dapat". Ia sudah tiga tahun lebih menjabat posisi komandan Reskrim di Kota Batam sehingga warga disebut tak asing lagi dengan figurnya.

Lanjut di sini.


3. Ribuan Karyawan Dirumahkan, Ini Penjelasan Lengkap Lion Air

Armada pesawat Lion Air

Photo :
  • ANTARA Foto/Muhammad Iqbal

Industri penerbangan semakin dihantam badai Pandemi COVID-19 yang belum usai. Kini, giliran maskapai penerbangan Lion Air yang mengumumkan merumahkan ribuan karyawannya, karena kegiatan bisnisnya terguncang pandemi.

Baca di sini.


4. Jenderal Teman Seangkatan Kapolri Bagi-bagi Sembako ke Warga Jakarta

Para jenderal angkatan Kapolri bakti sosial di Jakarta

Photo :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

Para perwira tinggi (PATI) alumni lulusan Akademi Polisi (Akpol) tahun 1991 menggelar vaksinasi dan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga DKI Jakarta salah satunya di wilayah Mampang Prapatan.

Selanjutnya di sini.


5. Pesan Pembunuh Kepala BPBD di Jambi Sebelum Kabur ke Sumsel

Ilustrasi lokasi pembunuhan.

Photo :
  • U-Report

Redian Tubagus Rangga, seorang warga Sungai Kapas Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi mengaku membunuh Pelaksana tugas Kepala BPBD Jambi. Pria itu kini tengah diperiksa polisi secara intensif.

Lanjut baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya