Brasil Vs Spanyol di Final Olimpiade, Pevoli Zehra Gunes Jadi Sorotan

Zehra Gunes, pevoli asal Turki.
Sumber :
  • Instagram @zehragns18

VIVA – Selamat pagi para pembaca VIVA.co.id, semoga selalu dalam keadaan sehat. Ada sederet artikel menarik tersaji sepanjang Rabu, 4 Agustus 2021.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sedikitnya, ada lima artikel terpopuler baik dari kanal bola maupun sport VIVA.co.id. Semuanya kami rangkum dalam round up.

Artikel pertama, dari bola soal Timnas Brasil jumpa Spanyol di final Olimpiade. Kedua, soal Arsenal yang berani bayar mahal gelandang Leicester City, James Maddison.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Ketiga, masih dari bola. Juventus semakin dekat dengan pemain Timnas Italia, Manuel Locatelli.

Dari sport, artikel yang tak kalah menarik yaitu atlet voli asal Turki Zehra Gunes yang mencuri perhatian netizen di media sosial.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Terakhir, kisah guru SMP Gunungkidul pimpin final bulutangkis Olimpiade.

Berikut lima artikel terpopuler dari Bola dan Sport terangkum dalam round up:

1. Timnas Brasil Vs Spanyol di Final Olimpiade, Catat Tanggalnya!

 Dua raksasa sepakbola, Timnas Brasil U-23 dan Timnas Spanyol U-23 bakal bentrok di final Olimpiade Tokyo 2020. Lantas, kapan duel perebutan emas tersebut berlangsung? Baca selengkapnya di sini.

Duel Timnas Brasil vs Meksiko di semifinal Olimpiade 2020

Photo :
  • twitter.com/miseleccionmx

2. Arsenal Berani Bayar Mahal Gelandang Leicester City

 Arsenal masih terus berbenah untuk menatap musim 2021/2022. Tim berjuluk The Gunners membidik gelandang Leicester City, James Maddison untuk didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Dikutip dari Football London, Arsenal sudah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Maddison. Selain dana segar, mereka juga akan menambahnya dengan pemain. Baca selengkapnya di sini.

Gelandang serang Leicester City, James Maddison

Photo :
  • Instagram/@madders

3. Juventus Makin Dekat dengan Manuel Locatelli

Juventus semakin dekat dengan Manuel Locatelli. Pemain yang masuk dalam daftar incaran pada bursa transfer musim panas kali ini.

Mengutip Football Italia, petinggi Juventus, Pavel Nedved sudah memberi sinyal jika pihaknya membuka komunikasi dengan Sassuolo sebagai klub pemilik Locatelli. Baca selengkapnya di sini.

Manuel Locatelli

Photo :
  • instagram

4. Jadi Sorotan karena Parasnya, Berapa Tinggi Badan Zehra Gunes Pevoli?

 Atlet voli asal Turki di Olimpiade Tokyo 2020, Zehra Gunes, baru-baru ini berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial, terutama Twitter. Selain karena parasnya yang cantik dan mirip dengan model, tinggi badannya yang menjulang tinggi juga menjadi sorotan.

Netizen pun dibuat bertanya-tanya terkait tinggi Zehra Gunes. Bagi para penggemar cabang olahraga voli, kecantikan dan tinggi Gunes di saat berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 tentu membuat salah fokus. Baca selengkapnya di sini.

5. Kisah Wahyana, Guru SMP Gunungkidul Pimpin Final Bulutangkis Olimpiade

 Wahyana, guru olahraga SMP Negeri 4 Patuk Kabupaten Gunungkidul, DIY menjadi sorotan penggemar olahraga di Indonesia. Pria berusia 53 tahun ini menjadi wasit utama pertandingan final Olimpiade untuk cabang bulutangkis tunggal putri.

Wasit dari Indonesia, Wahyana pimpin final Olimpiade Tokyo 2020.

Photo :
  • Tangkapan layar

Wahyana diketahui memimpin laga puncak tunggal putri antara Chen Yu Fei dari China melawan Tai Tzu Ying asal Taiwan. Pertandingan ini dimenangkan oleh Chen Yu Fei dengan skor 21-18, 19-21 dan 21-18. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya