Pemain Termahal Dunia Gabung Chelsea hingga Chris John Ngamuk

Romelu Lukaku resmi berkostum Chelsea
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Berikut adalah rangkuman berita terpopuler dari kanal bola dan sport sepanjang Kamis 12 Agustus 2021.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dimulai dari kanal bola, kabar kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea menjadi yang paling diminati para pembaca. Terlebih, dia kembali dengan status pemain termahal dunia.

Beralih ke kanal sport, ada berita dari Tanah Air yang layak menjadi perhatian. Kabar tersebut datang dari legenda tinju Indonesia, Chris John.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Di zaman kejayaannya, Chris John pernah menghabisi petinju Korea Selatan dan jadi salah satu partai paling fenomenal yang dijalaninya.

Masih ada berita lainnya yang masuk jajaran terpopuler bola dan sport VIVA sepanjang Kamis 12 Agustus 2021.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Berikut lima berita terpopuler yang telah dirangkum dalam round up:

1. Pemain Termahal Dunia Tiba di Chelsea

Romelu Lukaku dikabarkan sudah tiba di London untuk menyelesaikan kepindahan dari Inter Milan ke Chelsea.

Lukaku akan menjalani serangkaian tahap finalisasi transfer hari ini, Kamis 12 Agustus 2021 dengan dimulai dari tes medis.

Baca selengkapnya di sini

2. Bukan soal Gaji, Ini 4 Sebab Utama Lionel Messi Akhirnya Pilih PSG

Lionel Messi mengungkapkan sejumlah alasannya memilih Paris Saint-Germain sebagai klub barunya dalam jumpa pers, Rabu kemarin. Apa saja sebab yang membuat Messi untuk mengatakan ya atas tawaran bos PSG, Nasser Al-Khelaifi?

Messi pada akhirnya mampu dengan cepat menghapus rasa kecewa gagal bertahan di Barcelona. Memilih klub barunya dengan cepat sangat penting bagi Messi. Sebab ini akan membuatnya segera melupakan kekecewaannya terhadap Barca.

Baca selengkapnya di sini

3. Kamar Ganti Barcelona Bergejolak Pasca Kepergian Lionel Messi

Kamar ganti Barcelona dikabarkan dalam "kekacauan", menyusul kepergian Lionel Messi yang bergabung ke Paris Saint-Germain. Messi batal bertahan di Camp Nou karena Barcelona kesulitan memenuhi aturan di LaLiga.

Sebuah perpisahan emosional diadakan untuk pemenang Ballon d'Or enam kali itu. Bukan hanya Messi yang menangis, banyak rekan satu timnya di Barcelona yang sangat terpukul atas dinamika yang terjadi terkait transfer Messi.

Baca selengkapnya di sini

4. Mengerikan, Kala Chris John Ngamuk Habisi Petinju Korea Selatan

Pecinta tinju Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Chris John. Sang legenda yang memiliki julukan The Dragon sempat meraih juara kelas bulu WBA dan mempertahankan gelar selama 10 kali beruntun.

Chris John menjalani debut profesionalnya pada 1998 melawan Firman Kanda. Sejak saat itu, Chris John mulai menjadi sorotan karena memenangkan 10 laga pertamanya.

Baca selengkapnya di sini

5. Batal Lawan Errol Spence, Manny Pacquiao Dapat Lawan Pengganti

Manny Pacquiao harus menunda ambisinya merebut gelar IBF dan WBC kelas welter (66,6 kg) milik Errol Spence Jr setelah sang lawan mengalami robekan pada retina mata kirinya, kata penyelenggara dilansir AFP, Rabu.

Semula, petinju legendaris Filipina itu dijadwalkan bertanding dengan Spence Jr di T-Mobile Arena, Las Vegas, 21 Agustus 2021, untuk perebutan gelar WBC dan IBF divisi welter.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya