Pose Tanpa Busana WAGs Hamil Liverpool, Kane Ribet hingga PBSI Optimis

Kekasih Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards
Sumber :
  • instagram.com/perrieedwards/?hl=en

VIVA – Selamat pagi para pembaca VIVA.co.id, sederet berita tersaji di kanal bola dan sport sepanjang Sabtu 21 Agustus 2021. Lima di antaranya menjadi sorotan dan terpopuler, penasaran dengan berita-beritanya?

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Yang pertama adalah tentang pose tanpa busana WAGs hamil Liverpool. Ya, Perrie Edwards, kekasih bomber Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain membuat heboh di media sosial.

Selanjutnya, masih dari kanal bola, terkait isu transfer kepindahan Harry Kane ke Manchester City. Banyak kendalan yang dihadapi untuk mewujudkan kepindahan Kane ke ManCity.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Beralih ke kanal sport, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berharap target mengembalikan supremasi bulutangkis dunia ke Tanah Air bisa tercapai.

Dan berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal bola dan sport sepanjang Sabtu 21 Agustus 2021:

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. Heboh Pose Tanpa Busana WAGs Hamil Liverpool

Perrie Edwards, kekasih bomber Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain membuat heboh di media sosial. Vokalis dari girl band Little Mix ini mengunggah foto tanpa busana.

Perrie mengunggah maternity shoot yang berani. Dia memamerkan kehamilan tanpa sehelai benang pun.

Ada dua foto yang diunggah Perrie. Yang pertama, tubuhnya dilumuri cairan body paint berwarna keemas

Baca selengkapnya di sini

2. Kane Ribet, Guardiola Hilang Selera Cari Predator Gol untuk ManCity

Isu di bursa transfer semakin kencang jelang penutupan yang tinggal 10 hari ke depan. Salah satu yang paling santer ialah tentang Harry Kane.

Terlibat perang dingin dengan klubnya, Tottenham Hotspur, Kane sampai sekarang belum jelas statusnya. Diketahui sepanjang masa jeda perpindahan pemain ini dia terus dihubungkan dengan Manchester City.

Memang banyak kendala yang dihadapi untuk mewujudkan kepindahan Kane ke Etihad Stadium. Faktor utama sudah pasti dari kubu pemiliknya sekarang.

Baca selengkapnya di sini

3. PBSI Optimis Indonesia Kembalikan Supremasi Bulutangkis Dunia

Dalam rangka mensyukuri dan mengapresiasi pencapaian tim bulutangkis Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menggelar acara syukuran dan apresiasi di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu malam 18 Agustus 2021 lalu. Acara yang dihadiri Ketua Umum Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Mohammad Fadil Imran itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pada kesempatan ini, PP PBSI memberikan bonus apresiasi kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai peraih medali emas dan Anthony Sinisuka Ginting sebagai peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/Apriyani menerima bonus uang tunai masing-masing sebesar Rp250 juta, sementara Ginting menerima Rp100 juta.

Agung menegaskan, bahwa kesuksesan di Olimpiade adalah modal bagi PBSI untuk meraih prestasi yang lebih baik ke depan. Ia berharap target mengembalikan supremasi bulutangkis dunia ke Tanah Air bisa tercapai.

Baca selengkapnya di sini

4. Usia Bukan Halangan, Atlet 51 Tahun Siap Unjuk Gigi di Paralimpiade

Sebanyak tujuh atlet para-bulutangkis siap mewakili Indonesia untuk pertama kalinya berlaga di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung pada 24 Agustus-5 September 2021.

Dalam penampilan perdana cabang olahraga parabadminton di tingkat tertinggi, Komite Paralimpiade Nasional Indonesia (NPCI) mengutus atlet terbaiknya untuk berlaga.

Salah satunya ialah Ukun Rukaendi, yang menjadi atlet paling senior di tim parabadminton Indonesia. Dengan usianya yang sudah menginjak 51 tahun, tak menghentikan pria asal Garut Jawa Barat ini menampilkan jiwa juangnya di arena kompetisi.

Baca selengkapnya di sini

5. Lionel Messi dan Neymar Terbang ke Barcelona untuk Bertemu Luis Suarez

Lionel Messi kembali ke Barcelona bersama dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Messi masih menunggu untuk melakukan debut di PSG setelah sang pelatih Mauricio Pochettino enggan mengambil risiko lantaran kurangnya pramusim.

Pun, Neymar adalah pemain lain yang melewatkan kemenangan Les Parisiens atas Brest pada Sabtu 21 Agustus 2021, dini hari WIB, dan kedua pemain ini memutuskan untuk terbang ke Catalan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya