Heboh Mbappe ke Liverpool Hingga 'Napas Kuda' Hantui Chelsea

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe
Sumber :
  • RMC Sport

VIVA – Selamat pagi VIVAnians, berikut kami sajikan lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport sepanjang Rabu 25 Agustus 2021. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dari kanal bola, satu yang paling laris dibaca adalah berita tentang eks pemain The Reds yang berjanji live instagram tanpa busana jika Kylian Mbappe merapat ke Liverpool.

Untuk diketahui kontrak Mbappe bersama PSG hanya tersisa setahun lagi. Situasi ini membuat tim berjuluk Les Parisiens terancam kehilangan pemain potensial secara gratis.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Daripada situasi itu yang benar-benar terjadi, PSG memilih untuk melepasnya. Real Madrid jadi klub yang santer dikabarkan sangat ingin mendapatkan jasa striker berusia 22 tahun tersebut.

Tapi kemudian muncul kabar baru. Liverpool disebut-sebut juga tertarik untuk mendatangkan Mbappe. Mereka kini coba mengajukan penawaran kepada PSG.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Selanjutnya, Liverpool mendapat amunisi tambahan jelang bentrok dengan Chelsea. Pemain 'napas kuda' mereka, Andy Robertson sudah bisa tampil. 

Dan berikut lima berita lengkap terpopuler yang kami rangkum dalam round up:

Conor McGregor Cari Masalah ke Manny Pacquiao

 Petarung UFC, Conor McGregor memang suka mencari perhatian dengan kata-katanya di media sosial. Ucapannya sering menyerang sejumlah pesaingnya seperti Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier, Dustin Poirier.

Petarung UFC, Conor McGregor

Photo :
  • Daily Mirror

Dan yang terbaru, McGregor kini menyenggol raksasa tinju Filipina, Manny Pacquiao. Petarung asal Irlandia itu mengungkit duel Pacquaio melawan Yordenis Ugas dalam perebutan gelar kelas welter versi WBA, Minggu 22 Agustus 2021.

McGregor menyebut, laga Pacquiao mempengaruhi pertandingannya melawan Dustin Poirier, Juli lalu. Menurutnya, perhatian publik terpecah ketika Pacquiao memutuskan turun dalam pertarungan kontra Ugas. 

Baca selengkapnya disini

Berani Live Instagram Tanpa Busana Jika Mbappe ke Liverpool

Bursa transfer sepakbola Eropa semakin panas menyusul adanya kabar Paris Saint-Germain rela melepas Kylian Mbappe. Sebabnya, striker Timnas Prancis itu tak kunjung memperpanjang kontrak.

Kontrak Mbappe bersama PSG hanya tersisa setahun lagi. Situasi ini membuat tim berjuluk Les Parisiens terancam kehilangan pemain potensial secara gratis.

Daripada situasi itu yang benar-benar terjadi, PSG memilih untuk melepasnya. Real Madrid jadi klub yang santer dikabarkan sangat ingin mendapatkan jasa striker berusia 22 tahun tersebut.

Baca selengkapnya disini

'Napas Kuda' Liverpool Siap Tampil, Chelsea Patut Was-was?

Liverpool dapat angin segar jelang duel big match menghadapi Chelsea di pekan ke-3 Premier League 2021/2022. Bek sayap andalan The Reds, Andy Robertson si ‘napas kuda’ dikabarkan siap tampil. 

Robertson sendiri sebelumnya absen karena cedera ankle saat melakoni laga pramusim menghadapi Athletic Bilbao awal Agustus 2021. Buntutnya pemain asal Inggris ini tak dapat membela The Reds di dua pekan awal Premier League. 

Posisinya digantikan oleh Kostas Tsimikas. Kini Robertson telah pulih dan menyatakan siap tampil. 

Baca selengkapnya disini

Kode Keras, Al-Thani Posting Foto Ronaldo Berseragam PSG Bareng Messi

Lapo Elkann mengecam Khalifa Bin Hamad Al-Thani yang dianggap tidak sopan karena mengunggah foto bintang Juventus Cristiano Ronaldo berseragam Paris Saint Germain dan bersanding dengan Lionel Messi.

Bos PSG unggah foto Cristiano Ronaldo bareng Lionel Messi.

Photo :
  • Twitter

Elkann diketahui merupakan anggota keluarga Agnelli yang memimpin Juventus. Saudaranya adalah John Elkann dan sepupunya merupakan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Al-Thani, anggota keluarga pemilik PSG yang mengonfirmasi kepindahan Lionel Messi awal musim panas ini dari Barcelona, memposting gambar Ronaldo dan Messi berdiri berdampingan dalam seragam PSG.

Baca selengkapnya disini

Kabar Buruk Hantui Persib Bandung Jelang Kick Off Liga 1

Kabar buruk menghantuai Persib Bandung jelang kick off Liga 1 2021/2022. Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts menyebut timnya belum dalam kondisi terbaik. 

Juru taktik asal Belanda itu mengungkapkan, kompetisi sepakbola Indonesia yang mati suri selama satu lebih menjadi penyebabnya. Pemain pun sudah lama tak bertanding, sehingga kondisi mereka menjadi menurun.

Salah satu pemain yang tidak dalam kondisi terbaiknya adalah pemain asing Geoffrey Castillion. Penyerang asal Belanda tersebut baru saja gabung tim setelah lama menjalani masa karantina.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya