Sejarah Baru Liga Champions hingga Geger Pengakuan Taufik Hidayat

Pertandingan Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol
Sumber :
  • twitter.com/gnkdinamo

VIVA – Berita seputar Liga Champions menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Kamis, 26 Agustus 2021. Terbukti, tiga berita terpopuler adalah seputar kompetisi terelite di Benua Biru ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Salah satu yang mencuri perhatian adalah sukses Sheriff Tiraspol. Mereka menjadi tim Moldova pertama yang melenggang ke fase grup Liga Champions.

Dari kanal sport, ada berita seputar Taufik Hidayat yang bikin geger. Dia mengaku pernah diminta kalah saat bersua tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Berikut lima berita terpopuler yang dirangkum dalam VIVA Round Up:

1. Daftar Lengkap 32 Tim Peserta Liga Champions 2021/22

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Trofi Liga Champions.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

32 tim bakal bersaing di fase grup Liga Champions 2021/2022. Mereka akan dibagi ke dalam delapan grup, di mana masing-masing diisi oleh empat tim.

Di fase awal ini, akan lebih dulu dilakukan drawing. Setiap tim dikategorikan dalam empat pot yang dihitung berdasarkan status unggulan.

Sesi drawing akan dilangsungkan pada Kamis malam WIB 26 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB. Acaranya dilangsungkan di Istanbul, Turki.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kualifikasi Liga Champions Berakhir, Ini Tim yang Berhasil Lolos

Pertandingan kualifikasi Liga Champions antara Brondby vs Salzburg

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Kualifikasi Liga Champions 2021/2022 telah berakhir. Tiga tim sudah memastikan tiket menuju fase grup berkat hasil pertandingan leg kedua yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB 26 Agustus 2021.

Yang pertama adalah Salzburg. Tim asal Austria itu memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions usai menang 2-1 pada leg kedua melawan Brondby.

Bermain di markas lawan, Salzburg tampl gemilang. Mereka akhirnya bisa memastikan keunggulan agregat 4-2 atas wakil Swedia tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Sejarah Baru di Liga Champions 2021/2022: Sheriff Tiraspol

Duel Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb

Photo :
  • https://twitter.com/gnkdinamo

 Sejarah baru tercipta dalam gelaran Liga Champions 2021/2022. Ukiran ini muncul setelah Sheriff Tiraspol berhasil lolos dari babak kualifikasi. Mereka menyingkirkan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb.

Sheriff Tiraspol menjadi wakil Moldova pertama yang berhasil mencapai fase grup Liga Champions. Ini jadi catatan luar biasa bagi negara mereka.

Perjalanan Sheriff Tiraspol untuk lolos ke fase grup Liga Champions 2021/2022. Karena mereka memulai langkah dari babak pertama kualifikasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Dahsyatnya Duel Juara Dunia Indonesia Chris John Vs Daud Yordan 

Duel Chris John vs Daud Yordan

Photo :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

Chris John dan Daud Yordan merupakan dua petinju kebanggan Indonesia. Chris John merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil menjadi juara dunia kelas bulu.

Sang legenda yang memiliki julukan The Dragon itu tercatat sebagai petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa.

Melansir Wikipedia, dia juga tercatat sebagai peringkat kedua dalam daftar petinju yang paling sering mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu sepanjang masa.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kata Lee Chong Wei soal Taufik Hidayat Diminta Kalah dari Tim Malaysia

Taufik Hidayat di Youtube Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Youtube

Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, mengaku, bahwa dirinya pernah diminta mengalah dari tim Malaysia. Pernyataan tersebut memicu tanggapan dari mantan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei.

Taufik Hidayat baru-baru ini membagikan pengalaman kariernya saat menjadi pebulutangkis dalam acara bincang di kanal YouTube RANS Entertainment.

Dia bercerita tentang kisah unik saat berpartisipasi di Asian Games 2006 di Doha, Qatar.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya