Yahya Waloni Ditangkap, TNI Siap Bantu Polri Tumpas KKB

Yahya Waloni
Sumber :
  • youtube An-najah tv

VIVA – Berita tentang penangkapan Ustaz Yahya Waloni, yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama, menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA.co.id pada Jumat 27 Agustus 2021. Yahya ditangkap di Perumahan Permata Klaster Dragon, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Berita lainnya yang menjadi sorotan pembaca adalah soal pernyataan Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan. Dia mengatakan TNI siap membantu Polri menumpas kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang saat ini melakukan aksi teror ke masyarakat di Yahukimo, Papua. 

Selain itu teror bom bunuh diri di Bandara Kabul, Afghanistan juga menarik perhatian pembaca. Simak lima berita paling banyak dibaca di kanal News dirangkum dalam round up.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Meski Tersangka, Yahya Waloni Belum Ditahan

Bareskrim Polri menangkap Ustaz Yahya Waloni

Photo :
  • Istimewa
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Tim Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menetapkan Ustaz Yahya Waloni sebagai tersangka kasus penistaan agama. Yahya ditangkap di Perumahan Permata Klaster Dragon, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 26 Agustus 2021. Namun, Yahya belum dilakukan penahanan. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Brigjen Izak Nyatakan Siap Duduki Markas dan Basis KKB di Yahukimo

VIVA Militer: Danrem 172/Praja Wira Yakthi (PWY), Brigjen TNI Izak Pangemanan

Photo :
  • Instagram/@korem172pwy

Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan menyatakan bahwa TNI siap membantu Polri menumpas kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang saat ini melakukan aksi teror ke masyarakat di Yahukimo, Papua. Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Komjen Arief Terkejut Saat Tahu Program Bagus Ini di NTB

Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto kunjungi NTB

Photo :
  • Dokumentasi Polri

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Arief Sulistyanto mengunjungi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kedatangannya untuk memantau kerja sama antarpihak dalam penanganan Covid-19. Baca selengkapnya di sini. 

4. Yahya Waloni dan M Kece Ditangkap, Abu Janda 'Dicari' Netizen

Bareskrim Polri menangkap Ustaz Yahya Waloni

Photo :
  • Istimewa

Tim Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menangkap Ustaz Yahya Waloni di kediamannya daerah Cibubur pada Kamis, 26 Agustus 2021. Selain itu, Youtuber Muhamad Kosman alias Muhamad Kece juga ditangkap. Keduanya ditangkap karena diduga menistakan agama. Baca berita selengkapnya di sini. 

5. Buru ISIS Dalang Bom Afghanistan, Biden Tak Butuh Operasi Militer

Presiden AS Joe Biden

Photo :
  • POTUS

Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyebut gerilyawan ISIS berada di balik teror bom di dekat Bandara Kabul, Afghanistan, Kamis, 27 Agustus 2021. Setidaknya 13 tentara AS dan puluhan warga sipil Afghanistan tewas dalam teror berdarah tersebut. Biden bersumpah akan membalas dendam atas aksi tersebut. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya