Zaidul Akbar Sebut Tidur Ini Bikin Lemak Rontok dan Zodiak Tak Pilih

dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

VIVA –  Artikel mengenai waktu tidur yang tepat untuk membuat jantung sehat begitu banyak menarik perhatian para pembaca. Selain itu, ramalan mengenai zodiak yang tidak pernah melihat pasangan dari fisiknya juga berhasil menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa 31 Agustus 2021.

Selain itu ada sejumlah artikel yang juga berhasil menarik pembaca. Apa saja? berikut ini lima artikel terpopuler yang berhasil menarik perhatian pembaca.

1. dr Zaidul Akbar: Tidur di 2 Waktu Ini, Lemak Rontok Jantung Sehat

Tidur adalah cara terbaik untuk mengistirahatkan tubuh. Maka dari itu, kita disarankan untuk tidur cukup agar semua organ di dalam tubuh dapat beristirahat dan berfungsi dengan maksimal.

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, menyarankan kita untuk mengadaptasi cara tidurnya Nabi Muhammad SAW. Yaitu, setelah waktu salat Isya atau ba'da Isya. Selengkapnya di sini.

2. Tulus, 3 Zodiak Ini Gak Pernah Lihat Fisik saat Jatuh Cinta

Setiap orang memiliki kriteria masing-masing saat mencari pasangan. Umumnya, hal pertama yang dilihat adalah melihat wajah atau fisik dari lawan jenis terlebih dahulu.

Namun tidak dengan pemilik tiga zodiak berikut ini. Ketika jatuh cinta atau mencari pasangan, zodiak-zodiak ini tidak pernah melihat fisik lebih dulu, melainkan kepribadian atau sifatnya. Siapa saja sih zodiak yang tulus banget itu

3. Zaidul Akbar Sebut Minuman Ini Ampuh Perbaiki Kerusakan Tubuh

Ada banyak jenis minuman yang dapat dikonsumsi untuk menyegarkan dahaga dan memberi tenaga pada tubuh. Menurut pendakwah sekaligus praktisi medis dr Zaidul Akbar, terdapat salah satu minuman sederhana yang dapat memperbaiki sel yang rusak di tubuh. Minuman apa itu? Baca di sini.

4. dr Zaidul Akbar: Minum Madu dengan Cara Ini, Stroke Cepat Sembuh

Madu diketahui dapat mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan jantung, dan membantu melancarkan sistem pencernaan. Bahkan, dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar menyebut, madu juga dapat membantu penyembuhan penyakit stroke lho.

Namun, bukan sembarang mengonsumsi. Menurut dokter Zaidul, ada cara tertentu untuk mengonsumsi madu agar dapat terserap dengan baik oleh tubuh. Lalu, bagaimana caranya? Selengkapnya di sini.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

5. Hanya 1 dari 10 Orang yang Bisa Temukan Kesalahan dalam Gambar

Jika kamu mau sedikit melatih otak, VIVA memiliki tantangan yang sempurna buat kamu. Ya, ada satu gambar yang tampak sangat normal pada awalnya, tetapi jika kamu melihat lebih dekat, kamu akan menemukan satu masalah yang cukup besar.

Masalahnya, tampaknya kebanyakan orang tidak dapat menemukan dimana letak kesalahannya. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu mau mencobanya? Selengkapnya di sini.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024