Irma Semprot Haikal Hassan, Heboh Mesum 'Daging Ketemu Daging'

irma Suryani dan Haikal Hassan dalam Catatan Demokrasi tv0ne
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Perdebatan antara Sekretaris Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Haikal Hassan dengan politikus Nasdem Irma Suryani jadi perhatian pembaca VIVA dan menjadi terpopuler sepanjang Kamis, 2 September 2021. 

Heboh! Sepasang Remaja di Pacitan Mesum di Hutan saat Siang Ramadhan

Haikal dan Irma berdebat terkait penegakan hukum dalam perkara kerumunan di Tanah Air yang dinilai belum memenuhi keadilan.

Kemudian, ada artikel terpopuler lainnya tentang beredarnya rekaman mesum daging ketemu daging. Hebohnya rekaman itu karena diduga terkait dengan pengacara kondang. Selanjutnya, artikel tentang jengkol dan petai RI yang diburu pasar dunia. Hal ini jadi kabar positif di sektor komoditas pertanian Indonesia.

Kementerian Kominfo Diminta Tindak Tegas Isu Hoaks Daftar Produk yang Diboikot

Selain itu, ada artikel tentang tewasnya 4 prajurit TNI di Papua Barat dan pemerintahan Jokowi yang dinilai paling kuat sepanjang ketatanegaraan bangsa Indonesia.

Berikut 5 artikel terpopuler di Kanal News yang dirangkum dalam Round-Up:

Viral Sejoli Kepergok Mesum, Pria: Bercanda Ini

1. Panas, Irma ke Haikal Hassan: Nggak Usah Banyak Ngomong Ente!

Haikal Hassan Baras

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Terjadi perdebatan sengit antara politikus Nasdem Irma Suryani dengan Sekretaris Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Haikal Hassan dalam acara Catatan Demokrasi tvOne.
Keduanya berdebat terkait perkara kerumunan di Tanah Air.

Puncak perdebatan saat Irma menuding Haikal sebagai bagian dari Front Pembela Islam (FPI). Namun, Haikal membantah tudingan itu. Selengkapnya baca di sini.

2. Beredar Rekaman Mesum 'Daging Ketemu Daging' Diduga Pengacara Kondang

Ilustrasi rekaman suara.

Photo :
  • Istimewa

Viral rekaman percakapan mesum antara seorang wanita dengan pria di media sosial. Rekaman tersebut dikaitkan dengan sosok perempuan berinisial TT yang sedang tersangkut kasus. 

Namun, dari suara pria itu diduga seorang pengacara kondang. Video rekaman percakapan dewasa itu diunggah akun Instagram xvidgmbk dan viral. Selengkapnya baca di sini.

3. Jengkol dan Petai RI Hipnotis Dunia, Diburu hingga Pelosok

jengkol.

Photo :
  • U-Report

Komoditas pertanian Indonesia semakin mendapatkan tempat di pasar dunia saat ini. antara lain yang jadi sorotan saat ini adalah jengkol dan petai.

Ekspor kedua komoditas itu tahun ini terus mengalami peningkatan. Bahkan sejumlah negara pun memburu hingga ke pelosok daerah untuk mendapatkan jengkol dan petai produksi petani Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

4. Penyerang yang Bunuh 4 Prajurit TNI di Papua Barat Berjumlah Puluhan

VIVA Militer: Prajurit TNI ajari tentara Amerika bikin jebakan hutan

Photo :
  • Twitter/@DeptofDefense

Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menyampaikan kabar terbaru terkait peristiwa penyerangan oleh kelompok sipil bersenjata (KSB) ke Pos Koramil Kisor, Kabupaten Maybrat, Papua Barat.
 
Penyerangan yang menyebabkan empat prajurit TNI meninggal itu terjadi pada pukul 03.00 WIT, Kamis, 2 September 2021, dan dilaporkan dilakukan sekira 50 orang. Selengkapnya baca di sini.

5. Jansen Demokrat: Pemerintahan Soeharto Tidak Sekuat Ini

Wakil Sekjen Demokrat Jansen Sitindaon dan Ketum Demokrat, AHY

Photo :
  • Instagram Jansen Sitindaon

Wacana Presiden Joko Widodo atau Jokowi lanjut 3 periode mencuat lagi belakangan ini. Rencana penambahan masa jabatan kepala negara itu melalui amandemen UUD 1945 dengan menyertakan pokok-pokok haluan negara atau PPHN.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Jansen Sitindaon menyampaikan analisanya soal wacana tersebut. Menurut dia, merujuk pemahaman dalam sejarah pemilu di Tanah Air, pemerintahan Jokowi saat ini disebutnya terkuat. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya