Insiden Timnas Brasil VS Argentina, Lingard Mengerikan, Khabib Diejek

Pertandingan Timnas Brasil vs Argentina dihentikan.
Sumber :
  • Twitter/@ESPNFC

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Masih di awal bulan September ini, VIVA menyajikan lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Senin 6 September 2021.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Dimulai dari kanal bola, pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Brasil vs Argentina harus ditunda oleh sekelompok orang yang diduga Anvisa.

Setelah itu, para pemain Argentina diminta untuk kembali ke ruang ganti. Sedangkan, para pemain Brasil tetap berada di lapangan sambil menunggu kepastian tentang status pertandingan.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Beralih ke sport, cerita Pendatang baru UFC, Paddy Pimblet dikritik warganet setelah menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai 'Karen’ dari MMA. 

Selain dua kabar tersebut, masih ada berita lainnya yang juga masuk ke daftar berita terpopuler VIVA sepanjang Senin 6 September 2021.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berikut lima berita terpopuler bola dan sport yang dirangkum menjadi round up:

1. Baru Berlangsung 6 Menit, Pertandingan Brasil Vs Argentina Dihentikan

Sekelompok petugas yang diduga berasal dari Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) menghentikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Timnas Brasil melawan Argentina, pada Senin 6 September 2021, dini hari WIB.

Pertandingan Brasil Vs Argentina telah berlangsung selama enam menit di Neo Quimica Arena. Namun, laga kemudian dihentikan oleh sekelompok orang yang diduga Anvisa.

Setelah itu, para pemain Argentina diminta untuk kembali ke ruang ganti. Sedangkan, para pemain Brasil tetap berada di lapangan sambil menunggu kepastian tentang status pertandingan. Selengkapnya di sini.

2. Terkuak, Omongan Pedas Messi Saat Argentina 'Dicokok' di Tengah Duel

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi menjadi sorotan ketika duel menghadapi Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan pada Senin dini hari WIB 6 September 2021. Dia mengamuk, menyemprot petugas kesehatan yang menjadi biang kerok ditundanya duel Argentina vs Brasil. 

Duel dua tim raksasa Amerika Selatan ini sebenarnya sudah berlangsung selama enam menit. Namun CONMEBOL memastikan laga itu ditangguhkan menyusul intervensi Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) yang menilai ada pelanggaran dari empat pemain Argentina asal Premier League, yakni Emiliano Martinez, Emiliano Buendia, Giovani Lo Celso, dan Cristian Romero.

Mereka dianggap tidak menjalani karantina wajib dilakukan oleh tamu yang datang dari Inggris ke Brasil. Ada aturan dari kesehatan Brasil yaitu wajib karantina bagi para pendatang dari Inggris. Selengkapnya di sini.

3. Jesse Lingard Mengerikan, Timnas Inggris Cukur Andorra

Timnas Inggris menjamu Andorra dalam pertandingan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Wembley Stadium, Senin 6 September 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Inggris ukses mencukur Andorra

Selepas kick off, Inggris langsung mengambil inisiatif penguasaan bola dan sangat mendominasi jalannya. Sementara itu, Andorra terpaksa menerapkan permainan defensif.

Pada menit 16, Inggris memiliki kesempatan untuk membuka skor lewat Bukayo Saka. Namun, tembakan kaki kiri Saka usai menerima umpan Jude Bellingham masih melenceng dari sasaran. Selengkapnya di sini

4. Nekat, Petarung Bau Kencur UFC Usik Khabib Nurmagomedov

Pendatang baru UFC, Paddy Pimblet dikritik warganet setelah menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai 'Karen’ dari MMA. 

Julukan itu ia sematkan pada Khabib usai melihat mantan juara UFC kelas ringan tersebut di acara Hotboxin milik Mike Tyson. 

Karen merupakan sosok yang biasa digunakan sebagai meme dengan karakter wanita. Karen digambarkan sebagai wanita yang menjengkelkan dan merasa memiliki hak istimewa. Selengkapnya di sini

5. Lampaui Target, Tim Paralimpiade Indonesia Jawab Tantangan Pemerintah

 Paralimpiade Tokyo 2020 sudah resmi selesai pada 5 September 2020. Seluruh kontingen, termasuk Indonesia, telah menyelesaikan tugasnya tampil di pesta olahraga terakbar di dunia bagi penyandang disabilitas ini.

Sebuah torehan membanggakan diciptakan oleh Tim Merah Putih di ajang Paralimpiade 2020. Mereka berhasil finis di urutan 43 berkat raihan dua medali emas, tiga medali perak, dan empat medali perunggu.

Pencapaian ini melonjak drastis jika dibandingkan dengan Paralimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu. Di mana Indonesia hanya menempati urutan 76 lantaran cuma meraih satu medali perunggu. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya