Pesilat Kontroversial Chintya Main Film Marvel dan Aksi Brutal PS Pati

Chintya Candranaya
Sumber :
  • instagram.com/chintyacandranaya

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, sederet berita tersaji di kanal bola dan sport pada Selasa 7 September 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan, dan populer, penasaran apa saja?

Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Yang pertama soal pesilat wanita kontroversial Indonesia, Chintya Candranaya. Ya, sempat heboh karena trik-trik silatnya dianggap tipuan kali ini aksinya membuat Indonesia bangga. 

Chintya terlibat dalam film Marvel terbaru Shang Chi and the Legend of the Ten Rings. Hal ini terungkap dalam akunnya di Instagram. Chintya mengunggah videonya beraksi dalam film Sang-Chi. Terlihat dia tengah menjalani syuting dengan menghajar lawan-lawannya.

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Selain itu yang tak kalah menarik soal tendangan kungfu yang diperlihatkan pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya kepada Muhammad Nadhif. Kakinya menendang kepala pemain Persiraja ini. 

Dan berikut kami sajikan lima berita terpopuler VIVA kanal bola dan sport sepanjang Rabu 7 September 2021:

Diduga Lecehkan Jurus Silat, Remaja di Pringsewu Lampung Dianiaya 4 Pria

Pesilat Kontroversial Chintya Candranaya Tampil di Film Marvel

 Masih ingat dengan Chintya Candranaya? Pesilat asal Lampung ini sempat menghebohkan publik karena aksi-aksinya yang di luar nalar.

Chintya mampu memecahkan benda-benda keras macam durian dengan pukulan tangan kosong, sampai push up dengan satu jari. Namun, belakangan terbongkar jika aksi tersebut hanyalah tipuan kamera.

Pesilat Indonesia, Chintya Candranaya

Photo :
  • instagram/Chintyacandranaya.2

Lama tak terdengar, sebuah kabar muncul dari Chintya. Kali ini, kabar yang bisa membuat Indonesia bangga.

Baca selengkapnya disini

Nasib Nahas Pemain AHHA PS Pati Buntut Tendang Kepala Lawan

Laga antara AHHA PS Pati menghadapi Persiraja Banda Aceh diwarnai kericuhan. Insiden brutal terjadi di pertengahan laga, baku hantam hingga pelanggaran dengan tendangan kungfu mencoreng duel dengan tajuk uji coba ini. 

AHHA PS Pati melawan Persiraja Banda Aceh di Jakarta pada Senin 6 September 2021 dan dimenangkan AHHA PS Pati dengan skor telak 3-0. 

Sayang, kemenangan tersebut diwarnai aksi tak terpuji. Beberapa pemainnya menodai laga dengan aksi kekerasan.

Baca selengkapnya disini

Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati, Laga Aneh yang Cuma Ada di Indonesia

Kejadian miris kembali terjadi di sepakbola Indonesia. Laga uji coba antara AHHA PS Pati melawan Persiraja Banda Aceh diwarnai kericuhan.

Duel tersebut berlangsung di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin 6 September 2021, dan dimenangkan AHHA PS Pati dengan skor telak 3-0.

Tendangan brutal pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam video yang viral di media sosial. beberapa pemain melakukan aksi kasar saat memperebutkan bola. Salah satunya adalah aksi brutal yang dilakukan pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya.

Baca selengkapnya disini

Ngeri, Ternyata Tendangan Brutal Pemain AHHA PS Pati Bikin Patah Gigi

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengungkap kondisi pemainnya, Muhammad Nadhiif yang mendapat tendangan brutal dari bek AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya.

Nadhiif mendapatkan tendangan kungfu dari Syaiful Indra Cahya pada laga uji coba di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin 6 September 2021.

Dalam video yang viral di media sosial, Kaki Syaiful Indra Cahya terlihat jelas mendarat di wajah Muhammad Nadhiif ketika duel merebut bola.

Baca selengkapnya disini

Khabib Nurmagomedov Ungkap Sosok yang Disebut Penyerang Berpisau

Nama mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov ramai dibicarakan belakangan ini. Dia hampir diserang oleh orang tidak dikenal di Rusia.

Sepupu Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov

Photo :
  • Sportskeeda

Insiden penyerangan ini viral di media sosial. Melalui video berdurasi 15 detik, diperlihatkan pria dengan julukan The Eagle ini keluar dari sebuah ruangan setelah mempromosikan kejuaraan pertarungan MMA di Rusia.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya