Tendangan Kungfu di Liga 1 Hingga Ronaldo Bikin Latihan MU 'Gawat'

Cristiano Ronaldo berlatih bersama Manchester United.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, sederet berita menarik tersaji di kanal bola dan sport sepanjang Jumat 10 September 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan dan terpopuler.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Yang pertama ada berita tentang pengaruh Cristiano Ronaldo usai datang ke Manchester United. Dia membuat suasana latihan Setan Merah menjadi 'gawat'. Apa maksudnya?

Cristiano Ronaldo sudah mulai melakukan latihan rutin dengan Manchester United sejak beberapa hari terakhir. Dia diketahui melakukan comeback ke Old Trafford setelah 12 tahun hengkang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selanjutnya ada berita tentang Ronaldo yang berpeluang menyamai pencapaian dari Ryan Giggs. 

Yang tidak kalah menyorot perhatian pembaca tendangan kungfu yang kembali menghiasi sepakbola Indonesia. Kini terjadi di duel antara Persela versus Persipura Jayapura.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dan berikut lima berita terpupuler VIVA di kanal bola dan sport sepanjang Jumat 10 September 2021:

Sejak Ada Ronaldo Suasana Latihan MU Jadi 'Gawat'

Cristiano Ronaldo sudah mulai melakukan latihan rutin dengan Manchester United sejak beberapa hari terakhir. Dia diketahui melakukan comeback ke Old Trafford setelah 12 tahun hengkang.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram

Beberapa waktu lalu Ronaldo diboyong pulang dari Juventus. Mereka berhasil memenangkan perlombaan dengan sang tetangga, Manchester City, yang sudah lebih dulu menggelar negosiasi.

MU harus membayar hingga 28 juta euro buat mendatangkan Ronaldo lagi. Sedangkan untuk kontrak, CR7 diikat hingga dua tahun ke depan dengan opsi perpanjangan.

Baca selengkapnya disini

Tendangan Kungfu Terulang, Kini di Duel Persela Vs Persipura

Duel antara Persela Lamongan versus Persipura Jayapura diwarnai aksi tidak terpuji dari Akbar Hermawan. Gelandang Laskar Joko Tingkir ini memamerkan tendangan kungfu yang berbuah kartu merah. 

Insiden tendangan kungfu di duel Persela vs Persipura

Photo :
  • Twitter resmi Vidio.com

Insiden ini terjadi di menit ke-38, kala Persela sudah unggul 1-0. Saat berusaha mempertahankan bola, Akbar mengangkat kaki terlalu tinggi lalu mengenai tubuh pemain Persipura. 

Aksi Akbar tak dimaafkan wasit, dia menerima kartu kuning kedua dan terpaksa diusir dari lapangan. 

Baca selengkapnya disini

Andai Masih Jadi Pemain, Sosok Ini Mau Hancurkan Cristiano Ronaldo

Legenda West Ham, Julian Dicks mengatakan dirinya akan senang jika memiliki kesempatan bermain melawan Cristiano Ronaldo. 

Dicks mengakui Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat, namun dia tak segan untuk menghancurkan megabintang Portugal itu saat berduel.

Ronaldo mengejutkan dunia di bursa transfer musim panas ini dengan kepergiannya yang tiba-tiba dari Juventus untuk menyelesaikan kepulangannya ke Manchester United.

Baca selengkapnya disini

Boaz Solossa Main, Borneo FC Takluk dari Persik Kediri

Persik Kediri menjamu Borneo FC dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Jumat 10 September 2021. Di laga tersebut, Persik berhasil menang tipis atas Borneo.

Pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC di Liga 1 2021/2022.

Photo :
  • Twitter/@BorneoSMR

Selepas kick off, Borneo langsung berusaha mengambil inisiatif penguasaan bola. Sementara itu, Persik coba tampil defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Namun, hingga babak pertama berjalan setengah jam, kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan. Keduanya pun makin sulit mengembangkan permainan lantaran hujan deras mengguyur Stadion Pakansari.

Baca selengkapnya disini

Kata Rooney, Cristiano Ronaldo Bisa Samai Pencapaian Ryan Giggs

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, diyakini bisa menyamai pencapaian Ryan Giggs dengan bermain hingga usia 40 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Wayne Rooney.

Ronaldo, yang kini berusia 36 tahun, telah menghabiskan enam musim di Old Trafford pada 2003 hingga 2009, dengan memenangkan delapan trofi bergengsi, dan bergabung kembali ke MU dari Juventus pada bulan Agustus 2021 dengan kontrak 2 tahun.

"Terakhir kali dia bermain di sini, dia lebih sebagai seorang pelari, seorang pendribel yang hebat, dengan kecepatan dan kekuatan," kata Rooney, seperti dikutip Reuters, Jumat 10 September 2021.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya