Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah, Donald Trump Bikin KO Joe Biden

Winger AHHA PS Pati, Zulham Zamrun.
Sumber :
  • instagram.com/ahhaps.fc

VIVA – Winger AHHA PS Pati, Zulham Zamrun kembali berulah. Kali ini, mantan pemain PSM Makassar dan Persib Bandung ini mengacungkan jari tengah dalam video yang viral di media sosial.

Ngotot Balas Serangan Iran, PM Israel Tolak Angkat Telepon Pemimpin Barat

Berita seputar Zulham tersebut menjadi yang paling diburu pembaca VIVA sepanjang Sabtu 11 September 2021. Selain itu, ada berita lain yang tak kalah menarik.

Dari kanal sport, ada kabar dari mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dia yakin bisa mengalahkan Joe Biden dalam pertarungan tinju.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Ngeri, Barcelona Kini Punya Striker yang Lebih Seram dari Neymar

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Luuk De Jong

Photo :
  • instagram

Barcelona baru saja memperkenalkan striker anyarnya, Luuk de Jong, di Camp Nou. Bagi pelatih Ronald Koeman, De Jong bisa lebih berbahaya dari Neymar.

Luuk de Jong didatangkan Blaugrana pada musim panas ini secara pinjaman dari Sevilla. Dia diperkenalkan di tengah stadion Camp Nou yang kosong, Jumat 10 September 2021.

Dalam sesi perkenalannya, pemain asal Belanda ini dibandingkan langsung dengan salah satu mantan bintang Barcelona yang kini merumput di Paris Saint-Germain, Neymar. Diungkapkan Koeman, bomber 31 tahun itu jauh lebih berbahaya ketimbang penyerang berpaspor Brasil.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tak Kapok, Viral Video Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah

Eks pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun

Photo :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

Belum reda permasalahan yang muncul buntut dari permainan kasar dalam duel antara Persiraja Banda Aceh kontra AHHA PS Pati di laga uji coba, Zulham Zamrun kembali berulah. Kali ini di media sosial.

Zulham kembali viral berkat unggahannya di Instagram story yang menyinggung salah satu akun bernama 'Status Ternate'. Mantan pemain PSM Makassar itu meluapkan kekesalannya dengan mengacungkan jari tengah untuk akun tersebut.

Diketahui, akun 'Status Ternate' yang dimaksud Zulham merupakan akun Instagram yang mengunggah kabar pemberitaan Zulham terutama menyangkut pengusirannya dari pemusatan latihan AHHA PS Pati di Jakarta sebagai imbas dari keributan yang ditimbulkannya dalam duel kontra Persiraja.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 3 Pilar Absen, Persita Pede Bikin Persib Gigit Jari

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

Photo :
  • https://liga-indonesia.id/

 Persib Bandung akan melakoni laga kontra Persita Tangerang di pekan kedua Liga 1 2021/22. Duel ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 11 September 2021. 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, menegaskan bahwa timnya siap menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun, tiga pilar Persita dipastikan absen karena berbagai alasan, seperti Raphael Maitimo, Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong. 

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib tetapi memang ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena berangkat vaksin. Kami harap besok pemain mengetahui tugas apa yang kita latih," ujar Widodo kepada awak media. 

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Waduh, Floyd Mayweather Dituduh Sewa Gangster untuk Bunuh Jake Paul

Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather

Photo :
  • worldboxingnews

 Floyd Mayweather telah dituduh mencoba membunuh petinju sekaligus Youtuber, Jake Paul. Tuduhan itu diungkapkan sendiri oleh Jake Paul.

Jake dan Mayweather pada Mei 2021 sempat bertengkar hebat dalam acara konferensi pers untuk mempromosikan pertarungan Mayweather melawan Logan Paul, yang merupakan kakak dari Jake. Pertarungan itu digelar pada Juni lalu dan berakhir seri.

Jake dengan iseng mengambil topi dari kepala Mayweather lalu kabur. Hal itu menyulut emosi sang legenda tinju. Dia lalu mengejar Jake hingga perkelahian keduanya pun terjadi hingga harus dipisahkan oleh pengawal dari keduanya.
 
Baca berita lengkapnya di sini.

5. Geger Donald Trump Bisa Bikin Joe Biden KO dalam Hitungan Detik

Presiden Donald Trump bersama Melania Trump meninggalkan Gedung Putih

Photo :
  • Twitter

Donald Trump memang kalah pada pemilihan presiden Amerika Serikat dari Joe Biden pada 2020 lalu. Namun, dia meyakini bisa mengalahkan Biden dalam pertarungan tinju.

Mantan presiden AS itu mengatakan, akan dengan senang hati menghadapi Biden dalam pertandingan tinju dan bersikeras dia bisa menjatuhkan saingannya itu hanya "dalam beberapa detik pertama".

Trump dalam beberapa hari belakangan ini memang telah membuat heboh pecinta tinju. Dia diumumkan menjadi komentator tamu untuk pertarungan comeback Evander Holyfield melawan Vitor Belfort.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya