Pramuka Laporkan Adhyaksa, Hingga Dokter Campurkan Sperma ke Makanan

Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Kisruh aksi balas melapor Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Komjen (Purn) Budi Waseso atau dikenal Buwas terhadap mantan Ketua Adhyaksa Dault telah menjadi sorotan publik termasuk pembaca VIVA.co.id, Selasa 14 September 2021.  Buwas telah membuat laporan pidana ke Bareskrim Polri terhadap Adhyaksa buntut dari Adhyaksa yang gugat perdata Kwarnas. Adhyaksa dilaporkan atas dugaan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Berita lainnya yang menghebohkan adalah video aksi bejat seorang oknum dokter mencampurkan sperma ke makanan istri temannya usai onani. Ada juga berita tentang Timses Jokowi membeli Rocky Gerung terkait sengketa lahan degan Sentul City.

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News, Selasa 14 September 2021, yang dirangkum dalam Round-up. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

1. Pramuka Laporkan Adhyaksa ke Polisi, Buwas: Tak Bisa Dibicarakan Lagi

Budi Waseso.

Photo :
  • VIVAnews/Mohammad Yudha Prasetya
Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Komjen (Purn) Budi Waseso atau dikenal Buwas mengatakan Kwarnas Pramuka melaporkan mantan Ketua Adhyaksa Dault ke Bareskrim Polri atas dugaan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat. Menurut dia, laporan pidana ini dibuat buntut dari Adhyaksa yang gugat perdata Kwarnas. Baca selengkapnya di sini. 

2. Detik-detik Aksi Bejat Dokter Campurkan Sperma ke Makanan Usai Onani

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Kelakuan bejat dokter berinisial DP di Semarang yang diduga mencampurkan sperma usai onani ke makanan istri temannya jadi perhatian. Oknum dokter itu diduga mengalami penyimpangan seks. Baca berita selengkapnya di sini.

3. Timses Jokowi Bela Rocky Gerung Lawan Sentul City

Rocky Gerung bersama kuasa hukumnya Haris Azhar

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Konflik sengketa tanah antara PT Sentul City Tbk dan Rocky Gerung mendapat sorotan banyak pihak. Setelah Konsultan properti Eka Gumilar yang menyebut kedunguan Rocky dan jangan dipolitisasi. Baca berita selengkapnya. 

4. Irjen Fadil ke Paminal: Jangan Takut Blender Polisi yang Kurang Ajar

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)
.

Video pengarahan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran ke jajarannya beredar. Dalam video 15 detik itu, Fadil meminta anak buahnya yang bertugas di Pengamanan Internal (Paminal) untuk tegas kepada polisi yang dianggapnya tidak disiplin. Baca selengkapnya di sini.

5. Laporkan Adhyaksa ke Bareskrim, Buwas: Sudah Coba Bicara Baik-baik

Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Komjen (Purn) Budi Waseso atau dikenal Buwas, angkat suara terkait pelaporan terhadap Adhyaksa Dault, selaku mantan Ketua Kwarnas Pramuka, ke Bareskrim Polri atas dugaan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat atas aset Kwarnas. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya