Pramuka Laporkan Adhyaksa, Hingga Dokter Campurkan Sperma ke Makanan

 Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso
Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Kisruh aksi balas melapor Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Komjen (Purn) Budi Waseso atau dikenal Buwas terhadap mantan Ketua Adhyaksa Dault telah menjadi sorotan publik termasuk pembaca VIVA.co.id, Selasa 14 September 2021.  Buwas telah membuat laporan pidana ke Bareskrim Polri terhadap Adhyaksa buntut dari Adhyaksa yang gugat perdata Kwarnas. Adhyaksa dilaporkan atas dugaan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat.

Berita lainnya yang menghebohkan adalah video aksi bejat seorang oknum dokter mencampurkan sperma ke makanan istri temannya usai onani. Ada juga berita tentang Timses Jokowi membeli Rocky Gerung terkait sengketa lahan degan Sentul City.

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News, Selasa 14 September 2021, yang dirangkum dalam Round-up. 

1. Pramuka Laporkan Adhyaksa ke Polisi, Buwas: Tak Bisa Dibicarakan Lagi

Budi Waseso.

Budi Waseso.

Photo :
  • VIVAnews/Mohammad Yudha Prasetya

Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Komjen (Purn) Budi Waseso atau dikenal Buwas mengatakan Kwarnas Pramuka melaporkan mantan Ketua Adhyaksa Dault ke Bareskrim Polri atas dugaan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat. Menurut dia, laporan pidana ini dibuat buntut dari Adhyaksa yang gugat perdata Kwarnas. Baca selengkapnya di sini. 

2. Detik-detik Aksi Bejat Dokter Campurkan Sperma ke Makanan Usai Onani