MUI Sentil Letjen Dudung, Arteria vs Fadli Zon, dan Diaz Hendropriyono

Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Batalyon Zipur 9 Kostrad
Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Batalyon Zipur 9 Kostrad
Sumber :
  • Pen Kostrad

VIVA – Sepanjang Rabu 15 September 2021, beberapa topik berita di News VIVA.co.id cukup menyita perhatian pembaca. Ada lima berita yang menarik perhatian, yang kemudian menjadi terpopuler.

Terpopuler pertama, mengenai ucapan Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman terkait semua agama benar di mata Tuhan. Hal itu menuai reaksi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Berita terpopuler kedua, adalah perdebatan panas antara Arteria Dahlan dari PDIP dengan Fadli Zon dari Gerindra, terkait dengan over kapasitas di lapas. 

Sementara terpopuler ketiga, adalah mengenai dana abadi pesantren seperti tertuang dalam Perpres Nomor 82 tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren. Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar melihat ada potensi ketidakbaikan.

Terpopuler keempat, adalah terkait saling balas pujian antara Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sedangkan untuk terpopuler kelima, adalah sosok Diaz Hendropriyono yang menjadi perbincangan usai unggahan di instagramnya. Terkait santri yang menutup kuping saat hendak divaksin.

Lima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut lima berita terpopuler tersebut: