Ronaldo Putuskan Pindah dari Manchester Hingga Aksi Jeblok Messi

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, sederet berita tersaji di kanal bola dan sport sepanjang Kamis 16 September 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan dan menghiasi daftar terpopuler dalam satu hari. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Yang pertama soal gaya sok dari bintang baru Manchester United, Cristiano Ronaldo menjadi pelatih dadakan. Ada legenda MU yang risih melihat aksi dari pemain asal Portugal tersebut. 

Ronaldo sendiri mendadak jadi pelatih ketika Ronaldo bentrok dengan Young Boys di ajang Liga Champions pada Selasa malam 14 September 2021. Eks pemain Juventus ini ditarik keluar di pertengahan duel. Tapi setelah itu, Ronaldo bukan menempati bench pemain melainkan berdiri di samping Ole Gunnar Solksjaer.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Selanjutnya ada pengakuan Ronaldo yang sudah tidak lagi betah tinggal di Manchester. Dia memutuskan untuk pindah dari tempat tiggalnya. 

Yang tak kalah menyedot perhatian, aksi minor Lionel Messi saat PSG berhadapan dengan Club Brugge. Dan berikut lima terpopuler kanal bola dan sport sepanjang Kamis 16 September 2021:

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Gaya Sok Pelatih Cristiano Ronaldo di MU yang Mulai Bikin Risih

Cristiano Ronaldo gagal memberikan kemenangan di laga Liga Champions. Yang ada Manchester United secara mengejutkan tumbang di kandang Young Boys pada Selasa malam 14 September 2021.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram: Manchester United

Padahal dalam laga tersebut Ronaldo memberikan kontribusi besar. Dia membuka keunggulan MU di menit 13.

Tapi sial, sejak menit 36, MU harus bermain dengan 10 orang setelah Aaron Wan Bissaka diganjar kartu merah. Dan lebih dari itu, kubu lawan bisa membalikkan keadaan dan menutup duel dengan kemenangan tipis 2-1.

Baca selengkapnya disini

Aksi Jeblok Messi Lawan Club Brugge: Tak Cetak Gol dan Kartu Kuning

Lionel Messi gagal memenuhi ekspektasi publik Paris Saint Germain ketika bermain menghadapi Club Brugge di matchday perdana Liga Champions 2021/2022 pada Kamis dini hari WIB 16 September 2021. Dia tak mampu berbuat banyak, bahkan terbilang tampil minor. 

PSG bentrok dengan Club Brugge di Jan Breydestadion Stadium, duel ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Jelas itu bukan kondisi yang baik-baik saja untuk raksasa Prancis. 

Mereka tampil dengan kekuatan penuh, trio mengerikan Neymar, Mbappe dan Lionel Messi diturunkan. Di atas kertas PSG unggul segala-galanya, terlebih ada Messi yang diprediksi mengamuk di laga debut di Liga Champions dengan PSG. 

Baca selengkapnya disini

Heboh Ronaldo Putuskan Pindah dari Manchester, Akui Tak Betah

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United, bintang baru mereka Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Manchester, kota tempat dia tinggal. Alasannya sepele banget, kenapa sih Ronaldo?

Pemain asal Portugal ini memutuskan untuk balik ke pelukan cinta lamanya, Setan Merah dari Juventus pada 27 Agustus 2021 lalu. Dan dia resmi tinggal di Inggris pada 2 September 2021. 

Di Inggris, Ronaldo tinggal di Cheshire. Dengan kata lain dia baru menghuni rumah tersebut selama dua minggu. 

Baca selengkapnya disini

Hujan Gol di Kandang Manchester City

Manchester City tampil menggila di laga perdana fase grup Liga Champions. Menghadapi RB Leipzig, mereka berhasil mendulang kemenangan besar, 6-3.

Tampil di kandang sendiri, Etihad Stadium, pada Rabu malam 15 September 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, ManCity sudah unggul 3-1 di babak pertama.

manchester city

Photo :
  • instagram

Laga berjalan 16 menit, Nathan Ake sudah membuka keunggulan ManCity. Dia mencetak gol setelah bekerja sama dengan Jack Grealish.

Baca selengkapnya disini

Liverpool Tundukkan AC Milan, 7 Fakta Mengerikan Tersaji

Liverpool sukses mengalahkan AC Milan 3-2 di matchday pertama penyisihan Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis dini hari WIB, 16 September 2021.

Duel Liverpool vs AC Milan

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
 

Liverpool unggul cepat di menit 9 lewat gol cepat Fikayo Tomori. Milan berbalik unggul berkat gol Ante Rebic (42') dan Brahim Diaz (44').

Mohamed Salah membuat The Reds menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 48. Kemenangan tuan rumah dipastikan berkat gol Jordan Henderson (69').

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya