Messi Ingin Bertahan di Barca Hingga Bonus Gila Leani Ratri Oktila

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, sederet berita menarik tersaji di kanal bola dan sport pada Jumat 17 September 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan dan menghiasi daftar terpupuler. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Salah satunya berita tentang Lionel Messi yang kabarnya ingin bertahan di Barcelona. Padahal kan dia sudah memutuskan bergabung ke PSG, apa masalahnya?

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengungkap fakta yang sebenarnya. Messi tak mau meninggalkan Barcelona. Namun, regulasi LaLiga yang membuatnya terpaksa melakukannya.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Saya rasa dia (Messi) ingin bertahan di Barcelona. Jujur, sudah jelas bahwa dia tak ingin pergi dan mau mengakhiri karier di sana," kata Leonardo pada Canal+.

Selanjutnya ada tentang pengakuan Zinedine Zidane melatih Manchester United. Di kanal sport berita tentang Leani Ratri Oktila yang mendapat bonus juga tak kalah heboh. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Dan berikut lima berita terpopuler sepanjang Jumat 17 September 2021:

PSG: Lionel Messi Ingin Bertahan di Barcelona

Paris Saint-Germain (PSG) membuat heboh di bursa transfer musim panas ini dengan menggaet Lionel Messi dari Barcelona. Namun, ternyata bergabung di PSG bukanlah tujuan sebenarnya Messi.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengungkap fakta yang sebenarnya. Messi tak mau meninggalkan Barcelona. Namun, regulasi LaLiga yang membuatnya terpaksa melakukannya.

"Saya rasa dia (Messi) ingin bertahan di Barcelona. Jujur, sudah jelas bahwa dia tak ingin pergi dan mau mengakhiri karier di sana," kata Leonardo pada Canal+.

Baca selengkapnya disini

Dahsyat, Leani Ratri Oktila Dapat Bonus Rp13,5 Miliar dari Pemerintah

Atlet para-bulu tangkis putri Leani Ratri Oktila menerima total bonus Rp13,5 miliar dari pemerintah Indonesia. Ini berkat prestasi gemilangnya yang meraih dua medali emas dan satu perak di Paralimpiade Tokyo 2020.

Leani Ratri Oktila merebut medali emas Paralimpiade Tokyo 2020.

Photo :
  • REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA

Bonus tersebut diserahkan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor dalam acara penerimaan kedatangan kontingen Indonesia dari Tokyo, Jumat 17 September 2021.

Sama seperti nominal bonus yang diberikan kepada peraih medali di Olimpiade Tokyo, pemerintah Indonesia juga menggelontorkan bonus sebesar Rp5,5 miliar untuk atlet peraih emas, Rp2,5 miliar untuk peraih perak dan Rp1,5 miliar untuk peraih perunggu.

Baca selengkapnya disini

Peringatan Keras Bos PSG ke Trio Messi- Neymar-Mbappe

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan peringatan keras pada trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Dia meminta ketiganya bisa secepatnya saling padu di lapangan.

Trio Messi-Neymar-Mbappe untuk pertama kalinya tampil bersama di lapangan ketika Les Parisiens tampil menghadapi Club Brugge pada matchday pertama Liga Champions musim ini, (15/9) lalu. Sayang, bukannya ditakuti lawan, ketiganya justru menampilkan performa yang mengecewakan.

Dikutip WhoScored, Neymar tak mampu melepaskan satu pun tembakan di laga ini dan hanya mengoleksi dua umpan kunci.

Baca selengkapnya disini

Pengakuan Singkat Zidane soal Peluang Latih Manchester United

Nama Zinedine Zidane belakangan ini kembali dikaitkan dengan Manchester United. Dia digadang-gadang sebagai sosok yang tepat untuk menjadi manajer MU, jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Solskjaer hingga saat ini belum bisa mempersembahkan satu gelar pun sejak menjabat pada 2018 lalu.

Manajer asal Norwegia itu nyaris melakukannya musim lalu, andai Setan Merah tak kalah di final Liga Europa dari Villarreal.

Baca selengkapnya disini

Manajemen Barcelona Rapat Darurat, Ronald Koeman Bakal Dipecat Jika...

Presiden Barcelona Joan Laporta dikabarkan mendapat desakan dari anggota dewan klub untuk memecat pelatih Ronald Koeman. 

Hal itu tak lepas dari kekalahan memalukan Blaugrana dari Bayern Munich pada laga perdana Grup E Liga Champions. Tampil di  Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 15 September 2021, Barca dibantai 0-3.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Photo :
  • Instagram/@fcbarcelona

Usai kekalahan itu, Barcelona pun langsung menggelar rapat darutat. Joan Laporta membahasnya bersama dua kaki tangannya, Mateu Alemany (Direktur Olahraga) dan Rafa Yuste (Wakil Presiden).

Baca selengkanya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya