Foto M Kece Lagi Ibadah, Napoleon Masih Merasa Jadi Atasan

Foto M Kece dianiaya Irjen Napoleon yang beredar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Sejumlah pemberitaan di kanal news VIVA.co.id pada Selasa, 21 September 2021, menjadi perhatian para pembaca. Berita terpopuler ditempati oleh kabar yang menyebutkan bahwa tersangka kasus penodaan agama, M Kece, sedang ibadah usai dianiaya Irjen Napoleon.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berita terpopuler kedua, mengenai anggota DPR TB Hasanuddin yang memprotes surat terbuka seorang jenderal TNI kepada Kapolri. Hasanuddin menilai hal itu seharusnya tidak perlu terjadi.

Sedangkan berita terpopuler ketiga ditempati oleh berita dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha. Dia menyatakan bahwa jangan sampai RI jatuh ke tangan Anies Baswedan yang ia sebut pembohong.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Selain tiga berita di atas, masih ada dua berita lain yang juga jadi perhatian pembaca. Pertama, masih terkait dengan pernyataan Giring yaitu Sosiolog Musni Umar membela Anies dan melempar sindiran menohok untuk Giring.

Kemudian kedua, terkait penganiayaan M Kece lagi. Disebutkan bahwa Irjen Napoleon masih merasa menjadi atasan sehingga ia memerintah penjaga rutan sampai bisa masuk ke sel Kece dan melakukan penganiayaan.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Berikut 5 berita terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Selasa, 21 September 2021:

1. Usai Dianiaya Irjen Napoleon, Muncul Foto M Kece Lagi Ibadah

Beredar foto tersangka kasus penodaan agama, Muhamad Kosman alias Muhammad Kece dan Yahya Waloni sedang menjalani ibadah di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Baru-baru ini M Kece jadi sorotan setelah dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte di rutan Bareskrim Polri.

YouTuber M. Kece yang menistakan Agama Islam

Photo :
  • Youtube

Kece terlihat sedang ibadah pada Minggu, 19 September 2021. Tampak, Kece memakai kemeja warna biru tua, celana hitam, dan masker sambil berdiri serta tangannya diletakan di perut.

Baca selengkapnya di sini.

2. DPR Protes ke Jenderal TNI yang Kirim Surat Terbuka ke Kapolri

Anggota Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin memberikan respons terkait adanya surat terbuka yang ditulis oleh Inspektur Komando Daerah Militer (Irdam) XIII/Merdeka, Brigjen TNI Junior Tumilaar kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hasanuddin menyayangkan terjadinya perseteruan antara TNI dan Polri tersebut.

Politikus PDI Perjuangan ini menilai semestinya permasalahan itu bisa diselesaikan melalui koordinasi yang baik antarlembaga. Sehingga dari pucuk pimpinan sampai ke tingkat yang paling bawah dapat terjadi kepaduan dalam menangani masalah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Giring PSI: Jangan Sampai RI Jatuh ke Tangan Pembohong Anies Baswedan

Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Menurut dia,  Anies hanya pura-pura peduli kepada rakyat yang menderita di tengah pandemi.

Giring Ganesha

Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

Giring tak ingin Anies memimpin Indonesia pada 2024 nanti. Ia mengatakan jangan sampai figur pembohong seperti Anies memimpin Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bela Anies, Musni Umar Lempar Sindiran Menohok untuk Giring

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menuding Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai pembohong. Giring juga tidak rela bila Anies menjadi Presiden RI hasil Pilpres 2024.

Terkait pernyataan Giring itu, akademisi yang juga sosiolog Prof Musni Umar memberikan respons. Melalui cuitannya di Twitter @musniumar, Musni memberikan pembelaan terhadap Anies. VIVA sudah meminta izin Musni untuk mengutip cuitannya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Diduga Aniaya M Kece di Rutan, Irjen Napoleon Masih Merasa Jadi Atasan

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte, diduga melakukan penganiayaan terhadap tersangka kasus penodaan agama Muhamad Kosman alias Muhamad Kece di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim.

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte

Photo :
  • ANTARA

Napoleon diduga meminta petugas jaga membuka kamar isolasi yang ditempati M Kece. Akhirnya, petugas membuka pintu Kece hingga terjadi insiden penganiayaan yang dilakukan Napoleon. Bahkan, Napoleon melumurinya dengan kotoran manusia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya