Amukan Daud Yordan hingga Eks Bintang NBA Koma karena Kecanduan Seks

Mantan pemain LA Lakers, Lamar Odom
Sumber :
  • NBA

VIVA – Ada dua figur yang menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Selasa 21 September 2021. Mereka adalah Daud Yordan dan Lamar Odom.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Cerita Daud Yordan terangkum dalam program Knockout. Sedangkan kisah Lamar Odom menghiasi rubrik Skandal Olahraga.

Ada salah satu pertandingan yang cukup menyita perhatian yaitu kala Daud Yordan melawan petinju raja KO asal Filipina. Dia bernama Lorenzo Villanueva.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Itu merupakan duel luar biasa dalam perebutan sabuk juara IBL kelas bulu. Dimana dalam pertarungan tersebut, Daud datang dengan rekor 28 kemenangan, 2 kali kalah. 22 Kemenangan didapat Daud dengan KO dan TKO.

Langsung saja, berikut lima berita terpopuler bola dan sport dirangkam dalam round up:

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

1. Knockout: Amukan Daud Yordan Hancurkan Raja KO Filipina

Petinju Indonesia, Daud Yordan

Photo :
  • ANTARA Foto

Daud Yordan, salah satu petinju kebanggaan Indonesia yang namanya sudah malang melintang hiasi ring tinju nasional bahkan dunia. Sederet prestasi didapat oleh petinju yang akrab disapa Cino tersebut, tapi di balik itu semua Yordan harus membayarnya dengan darah hingga air mata. 

Daud Yordan lahir di Desa Simpang Dua, Kalimantan Barat 10 Juni 1987. Tinggal dengan keluarga petani, petinju dengan julukan Cino ini coba merajut mimpi menjadi atlet tinju kelas dunia. Dia berpikir bahwa tinju akan menjadi jalan keluar untuk mengangkat derajat keluarganya yang pas-pasan.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Skandal Olahraga, Eks Bintang NBA Koma Akibat Kecanduan Seks

Lamar Odom kala memperkuat LA Lakers di NBA

Photo :
  • Celebfresh

Sebuah kabar tak sedap mengguncang dunia basket pada 2015 silam. Mantan pemain LA Lakers yang juga suami Khloe Kardashian, Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri tempat prostitusi.

Kabar itu menjadi pemberitaan utama media selama sepekan lebih. Pasalnya Odom ditemukan bersama dengan wanita penghibur.

Odom kemudian dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa accidental drug overdose. Pihak rumah sakit menyatakan dia koma dan tidak merespon. 

Baca berita lengkapnya di sini

3. Ngeri, Pengakuan Lamar Odom Kecanduan Seks hingga Tiduri 2000 Wanita

Pecinta basket NBA era 2000-an tentu tidak asing lagi dengan nama Lamar Odom. Eks Los Angeles Lakers ini memiliki karier yang cemerlang namun penuh llika-liku.

Odom memulai karier profesionalnya pada 1999 di Los Angeles Clippers hingga 2003.

Kemudian dia sempat memperkuat Miami Heat, Los Angeles Lakers, Dallas Mavericks, dan mengakhiri kariernya di klub Spanyol, Laboral Kutxa Baskonia.

Sepanjang kariernya, Odom sukses memenangkan dua gelar NBA bersama Lakers (2009,2010), NBA Sixth Man of the Year (2011), NBA All-Rookie First Team (2000) dan First-team All-Atlantic 10 (1999).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ngeri, Solskjaer Jadi Monster Kerasukan Mourinho

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie

Ada pemandangan unik di duel antara Manchester United versus West Ham United yang berlangsung akhir pekan lalu. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer tertangkap kamera melampiaskan amarahnya menyerupai Jose Mourinho. Seperti apa penampakannya?

Setan Merah menghadapi West Ham di London Stadium dalam lanjutan ajang Premier League 2021/2022. Duel itu berlangsung seru, saling mengejar gol menghiasi jalannya pertandingan. 

The Hammers unggul lebih dulu lewat gol dari Said Benrahma menit ke-30. Kemudian MU membalas lima menit berselang melalui aksi Cristiano Ronaldo. 

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Messi Kesal saat Ditarik Keluar Ternyata Sudah Diprediksi Guardiola

Lionel Messi

Photo :
  • twitter

Lionel Messi menjadi sorotan di Prancis setelah terlihat tidak senang ketika dia ditarik keluar saat Paris Saint-Germain menang atas Lyon, akhir pekan lalu. Messi ditarik keluar lapangan saat pertandingan masih sama kuat 1-1.

Saat keluar lapangan, Messi tampak kesal dengan pelatih PSG Mauricio Pochettino yang menyapanya di tepi lapangan. Momen ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak yang menilai, Messi tidak senang ditarik keluar di tengah laga.

Kini, pasca momen itu, kata-kata Pep Guardiola kepada pelatih Timnas Argentina Alejandro Sabella pada 2012, tampaknya bisa diterapkan pada Pochettino. Guardiola merupakan mantan pelatih Messi di Barcelona.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya