Netizen Sindir Giring PSI Nangis, Geisz Chalifah Sebut Pecundang

Geisz Chalifah
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Jelang akhir pekan pada Jumat, 24 September 2021, beberapa artikel terkait Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) masih jadi perhatian pembaca VIVA terutama di kanal News. Tudingan Giring yang menyebut Gubernur DKI Anies Baswedan pembohong memunculkan reaksi dari pendukung eks Mendikbud tersebut.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Dua artikel tentang Giring tersebut berada di posisi terpopuler kanal News. Lalu, dari sub kanal Bisnis ada artikel tentang Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan Rekomendasi Saham.

Selanjutnya, masih dari Bisnis ada kebijakan Menteri BUMN Erick Thohir yang akan membubarkan 7 perusahaan BUMN yang lama tak beroperasi. Pun, dari kriminal ada artikel rekaman CCTV detik-detik Ustaz Alex yang ditembak oleh orang tak dikenal di Kota Tangerang, Banten.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Berikut 5 artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round-up:

1. Anies Pamer Rumput Hybrid di JIS, Netizen: Giring Nangis Lihat Ini

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di JIS

Photo :
  • Instagram @aniesbaswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto kegiatan kerjanya saat pengecekan proses pembangunan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Kamis pagi 23 September 2021 kemarin. Unggahan Anies itu dilakukan di akun Instagramnya.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dari unggahan Anies tersebut. Salah satu netizen bahkan menyinggung nama Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha. Baca selengkapnya di sini.

2. Giring Utus Jubir PSI, Geisz: Jadilah Petarung, Jangan Pecundang!

Geisz Chalifah debat dengan Jubir PSI Nanang Priyo Utomo

Photo :
  • tvOne

Produser Jakarta Melayu Festival, Geisz Chalifah geram karena Plt Ketum PSI Giring Ganesha tak bisa hadir dalam diskusi Dua Sisi tvOne. Giring hanya mengutus Jubir PSI yakni Nanang Priyo Utomo.

Di tengah perdebatan, Geisz meminta Giring mestinya hadir dalam diskusi dan mempertanggungjawabkan ucapannya. Ia menyindir Giring agar jadi petarung dan jangan pecundang. Baca selengkapnya di sini.

3. Cek Prediksi Pergerakan IHSG dan Rekomendasi Saham Hari Ini

Ilustrasi papan saham IHSG.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 7 poin atau 0,13 persen di level 6.150 pada pembukaan perdagangan Jumat 24 September 2021. 

Analis Reliance Sekuritas, Lanjar Nafi, memprediksi bahwa IHSG akan bergerak menguat pada perdagangan Jumat kemarin, 24 September 2021. Baca selengkapnya di sini.

4. Erick Thohir Akan Bubarkan 7 BUMN yang Lama Tak Beroperasi

Menteri BUMN Erick Thohir.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

 Menteri BUMN Erick Thohir akan menutup alias membubarkan tujuh badan usaha milik negara (BUMN) yang sudah lama tidak beroperasi. Langkah ini diambil Erick lantaran kasihan terhadap nasib pegawainya.

"Sekarang yang perlu ditutup itu ada tujuh BUMN yang memang sudah lama tidak beroperasi, ini kan kasihan juga nasib para pegawainya terkatung-katung," kata Erick dikutip Jumat, 24 September 2021. Baca selengkapnya di sini.

5. Rekaman CCTV Detik-detik Ustaz Alex Ditembak Terungkap

Lokasi gang dekat area penembakan Ustaz Alex

Photo :
  • VIVA/Sherly

Aksi penembakan yang terjadi pada Armand (43) atau yang akrab disapa Ustaz Alex di kediamannya kawasan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten terekam kamera pengawas atau CCTV. Di mana detik-detik terjadinya penembakam sadis itu pun tersebar di media sosial.

Salah satunya diunggah melalui akun Instagram @info_ciledug, terdapat seorang pria yang menggunakan jaket ojek online dan mengendarai kendaraan roda dua. Kendaraan itu berhenti di sebuah gang. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya