Ronaldo Diminta Tanggung Jawab Oleh Georgina dan Samir Nasri Bercinta

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram: Manchester United

VIVA – Halo pembaca setia VIVA.co.id, sederet berita menarik tersaji di kanal bola dan sport sepanjang Selasa 28 September 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan dan terpopuler. Penasaran apa saja?

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Yang pertama adalah soal Georgina yang meminta pertanggung jawaban atas perbuatan Cristiano Ronaldo. Dia mengakui sangat ingin sang megabintang dari Portugal itu menjadikannya sebagai istri.

Model Argentina berusia 27 tersebut ditanya dalam film dokumenter Netflix tentang hidupnya, berjudul 'Soy Georgina'. Selain itu, berita tentang skandal olahraga, dimana Samir Nasri bercinta dengan dokter seksi tak luput dari perhatian. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Komentar Atta Halilintar usai PSG Pati kalah yang menohok. 

Dan berikut lima berita terpupuler di kanal bola dan sport sepanjang Selasa 28 September 2021:

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Sudah Bercinta dan Lahirkan Anak Ronaldo, Georgina Berharap Dinikahi

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengakui bahwa dia sangat ingin sang megabintang dari Portugal itu menjadikannya sebagai istri.

Model Argentina berusia 27 tersebut ditanya dalam film dokumenter Netflix tentang hidupnya, berjudul 'Soy Georgina'.

Georgina ditanya apakah memiliki keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Perempuan asal Argentina itu mengangguk dan menatap ke arah Ronaldo. 

Baca selengkapnya disini

Misteri Besar di Tengah Rumah Tangga Ronaldo dan Georgina

Cristiano Ronaldo memiliki keluarga yang bahagia. Selain punya pasangan cantik, dia juga telah dikarunia empat putra-putri yang menggemaskan.

Cristiano Ronaldo rayakan ulang tahun kekasihnya, Georgina Rodriguez

Photo :
  • instagram.com/cristiano/

Cuma sejauh ini masih banyak hal yang menjadi misteri dari keluarga bintang Manchester United tersebut, khususnya soal asal usul anaknya.

Meski sudah punya memiliki empat buah hati, hanya saja sampai sekarang cuma si bungsu Alana Martina yang jelas diungkap ke publik siapa ibunya, yakni Georgina Rodriguez.

Baca selengkapnya disini

Lionel Messi Comeback, Pep Guardiola Ketakutan Hadapi PSG

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui Paris Saint-Germain (PSG) memiliki lini depan yang mengerikan. Ia pun tak mengetahui bagaimana cara untuk mematikannya.

Manchester City akan bertandang ke Stadion Parc des Princes melakoni laga kedua Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 29 September 2021.

Duel ini akan menjadi momen comeback bagi megabintang PSG, Lionel Messi yang sebelumnya absen di dua laga terakhir PSG karena mengalami cedera lutut.

Baca selengkapnya disini

Skandal Olahraga, 'Pengakuan' Samir Nasri Bercinta dengan Dokter Seksi

Samir Nasri resmi mengumumkan pensiun dari sepakbola Minggu 26 September 2021. Gelandang asal Prancis itu gantung sepatu pada usia 34 tahun.

Dokter Jamila Sozahdah bersama Samir Nasri

Photo :

Sebelum pensiun, Nasri berstatus pengangguran, alias tanpa klub. Dia dilepas klub raksasa Belgia, Anderlecht pada akhir 2020 lalu.

Dia hanya tampil delapan kali untuk Anderlecht sebelum cedera mengakhiri musimnya lebih cepat.

Baca selengkapnya disini

Gibran ke Atta Usai PSG Pati Kalah: Tetap Putus Asa Jangan Semangat

Persis Solo memulai Liga 2 2021/22 dengan gemilang. Laskar Sambernyawa menaklukkan klub milik Atta Halilintar PSG Pati dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, Minggu 26 September 2021.

Terkait hasil tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan candaan kepada PSG Pati. Dia memberi semangat tapi dengan nada guyon.

“Jadi semangat terus meskipun kalah. Pokoknya tetap putus asa, jangan semangat,” canda Gibran sambil tertawa.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya