Heboh Cristiano Ronaldo dari Kisah Asmara hingga Gol Kemenangan MU

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Halo pembaca setia VIVA.co.id, sederet berita menarik tersaji di kanal bola dan sport sepanjang Kamis 30 September 2021. Lima di antaranya menjadi sorotan dan terpopuler. Penasaran apa saja?

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita seputar Cristiano Ronaldo merajai pemberitaan VIVA. Dari mulai hubungan asmaranya dengan Georgina Rodriguez hingga golnya yang memastikan kemenangan Manchester United atas Villarreal di Liga Champions.

Dari kanal sport ada berita seputar Piala Sudirman 2021. Di mana Thailand mampu memberikan perlawanan sengit, meski akhirnya kalah 2-3 dari China.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Langsung saja, berikut lima berita terpopuler dirangkum dalam kanal round up:

1. Georgina Rodriguez Dicurigai Cuma Mau Harta Cristiano Ronaldo

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Photo :
  • instagram.com/georginagio/

Masa depan hubungan percintaan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez masih terus menjadi tanda tanya. Meski keduanya sudah memiliki anak, namun hubungannya masih belum resmi ke jenjang pernikahan.

Hal ini yang kemudian menjadi tanda tanya. Ditambah lagi, dalam film dokumenter garapan Netflix tentang Georgina, diketahui jika ada rasa keinginan supaya Ronaldo meresmikannya menjadi seorang istri.

Tapi Georgina sadar, semua itu bukan bergantung dari dirinya. Dia cuma bisa berharap, apa yang diinginkan tersebut bisa menjadi kenyataan dan hubungan dengan Ronaldo tak lagi jadi tanda tanya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Menemui Titik Terang, Ini Sosok Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr

Cristiano Ronaldo (kanan) dan sang putra Cristiano Ronaldo Jr (kiri)

Photo :

Ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Selain itu sepak terjang sang megabintang ini memang tidak pernah lekang dari sorotan media dan selalu mendapat perhatian dari para penggemarnya. Tidak hanya soal itu saja, kehidupan pribadi Ronaldo pun juga tidak luput dari sorotan media, termasuk keempat anaknya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ronaldo telah mempunyai empat orang anak. Keempat anaknya tersebut bernama Cristiano Ronaldo Jr dua anak kembar bernama Eva dan Mateo, serta Alana Martina.

Baca berita lengkapnya di sini

3. Gol Kemenangan MU yang Dicetak Ronaldo Tidak Sah?

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United pada matchday 2 Liga Champions. Dia membawa 'Setan Merah' merebut poin sempurna dalam duel di Old Trafford, Rabu 29 September 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Ronaldo memastikan kemenangan MU lewat golnya di masa kritis. Dia mengoyak jala Villarreal pada menit 90+5.

Dalam pertandingan itu MU menang 2-1. Mereka ketinggalan duluan di menit 52 oleh lesakan Paco Alcacer. Lalu di menit 60 Alex Telles menyamakan kedudukan melalui tendangan voli dari luar kotak penalti.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Thailand Bikin Sulit China di Piala Sudirman 2021

Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Photo :
  • Tangkapan layar

Thailand menghadapi China dalam pertandingan pamungkas Grup A Piala Sudirman 2021. Pertarungan sengit terjadi dalam duel yang dilangsungkan di Energia Areena, Rabu malam WIB 29 September 2021.

Pada pertandingan pembuka, Thailand sukses merebut kemenangan. Ganda putra mereka, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang dalam duel tiga game, 11-21, 21-8, dan 21-11.

Tunggal putri dimainkan dalam pertandingan kedua. China yang merebut kemenangan melalui Chen Yu Fei. Dia menghentikan perlawanan dari Busanan Ongbamrungphan dalam dua game langsung 21-12 dn 21-10.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Piala Sudirman: Dara Muda Korsel Ngamuk, Tambah Derita Taiwan

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young

Photo :
  • BWF

 Persaingan Piala Sudirman semakin sengit, hari ini tersaji laga pamungkas dari grup B dan D. Sedikitnya ada empat negara yang bertarung.

Laga grup B yang dimulai pukul 14.00, salah satunya mempertemukan Taiwan kontra Korea Selatan (Korsel). Sejauh ini, Korsel unggul atas Taiwan 2-0.

Pertandingan pertama mempertemukan ganda putra Choi SolGyu/Seo Seungjae vs L Ching Yao/Yang Po Han. Korsel berhasil memenangkan duel ini lewat rubber game 14-21, 22-20 dan 21-17 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia. 

Baca berita lengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya