Messi Tak Seganas di Barcelona dan Ronaldo Meresahkan MU

Striker PSG, Lionel Messi rayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, sederet berita di kanal bola dan sport tersaji pada Kamis 7 Oktober 2021. Lima diantaranya terpopuler. Penasaran dengan apa saja berita yang jadi perhatian?

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Yang pertama ada berita tentang performa Lionel Messi bersama Paris Saint Germain yang tak kunjung membaik. Karier Lionel Messi tak berjalan mulus sejauh ini. Penampilannya di Paris Saint-Germain (PSG) sejauh ini belum belum menyamai keganasannya ketika masih di Barcelona.

Ia baru mencetak satu gol saat menghadapi Manchester City di fase grup Liga Champions. Selanjutnya ada berita tentang gaya bermain Ronaldo yang meresahkan. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal itu membuat MU merugi hingga pemain Brasil melakukan aksi brutal menendang leher wasit hingga nyaris tewas. 

Dan berikut lima berita terpopuler VIVA di kanal bola dan sport sepanjang Kamis 7 Oktober 2021:

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Penampilannya Tak Seganas di Barcelona, Lionel Messi Buka Suara

Karier Lionel Messi tak berjalan mulus sejauh ini. Penampilannya di Paris Saint-Germain (PSG) sejauh ini belum belum menyamai keganasannya ketika masih di Barcelona.

Ia baru mencetak satu gol saat menghadapi Manchester City di fase grup Liga Champions. Terbaru, megabintang asal Argentina itu gagal bersinar ketika PSG dipecundangi Rennes dalam laga lanjutan Ligue 1. Messi cs tumbang 0-2 di markas Rennes, Roazhon Park, Minggu 3 Oktober 2021.

Messi melepas lima tembakan di laga kontra Rennes. Dua tembakan diblok dan tiga tembakan melebar, termasuk satu di antaranya menghantam tiang.

Baca selengkapnya disini

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Taiwan

Timnas Indonesia memetik kemenangan dalam leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Bermain di Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021, Skuad Garuda menang 2-1 atas Timnas Taiwan.

Ramai Rumakiek mencetak gol untuk Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

Memulai babak pertama, Taiwan mampu membuat Indonesia untuk berhati-hati dalam menyerang. Upaya mereka dalam memberi tekanan melalui sisi sayap kerap mengharuskan anak asuh Shin Tae-yong jatuh bangun menghalau.

Tapi kemudian Indonesia bisa menemukan ritme terbaiknya. Penguasaan bola menjadi lebih banyak, dan tekanan ke pertahanan Taiwan menjadi lebih intens.

Baca selengkapnya disini

Harga 'Gila' Predator Serie A yang Jadi Rebutan Liverpool Hingga Juve

Dusan Vlahovic dipercaya akan menjadi komoditas panas di bursa transfer tahun depan. Bomber asal Serbia tersebut kemungkinan besar akan dilepas oleh sang pemilik, Fiorentina.

Diketahui kontrak Vlahovic dipastikan tidak akan ditambah. Sang pemain menolak opsi yang ditawarkan klub.

Kesepakatan lama Vlahovic dengan Fiorentina akan selesai pada Juni 2023 mendatang. Dengan begitu sangat besar peluang dia dilego tahun depan.

Baca selengkapnya disini

Gaya Bermain Ronaldo yang Meresahkan, Bikin Rugi MU

Cristiano Ronaldo langsung nyetel dengan Manchester United sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas kemarin. Lima gol sudah disumbangkan CR7 sejauh ini.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Kehadiran Ronaldo pun membuat publik Old Trafford optimistis tim kesayangan mereka mampu bangkit. Meski faktanya performa MU juga masih tidak stabil.

Tapi di tengah euforia Ronaldo, kini muncul omongan miring soal sang mega bintang. Mantan pelatih Timnas Belanda, Danny Blind, yang buka suara mengenai hal tersebut.

Baca selengkapnya disini

Brutal, Pemain Brasil Tendang Leher Wasit Hingga Nyaris Tewas

Kembali terjadi aksi brutal di atas lapangan terhadap wasit. Kali ini dalam pertandingan liga amatir di Brasil di Estadio Edmundo Felix, Rio Grande do Sul.

Laga antara Sao Paolo de Rio Grande melawan Guarani de Venancio Aires digelar pada Senin kemarin, 4 Oktober 2021, harus dihentikan di awal babak kedua. William Ribeiro melakukan aksi tercela dengan mengasari sang pengadil lapangan.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya