Jawaban Airlangga Dipasangkan ke Ganjar, Vape dan Serangan Drone

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Berita terpopuler kanal News di VIVA sepanjang hari Sabtu, 9 Oktober 2021 diwarnai dengan sejumlah berita penting dan yang pasti menarik. Berita Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto santer dikabarkan akan maju menjadi calon presiden di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang paling banyak dibaca. Kemudian ada berita pembahasan terkait cukai untuk produk tembakau mulai mencuat, tak terkecuali untuk produk hasil pengolahan tembakau lainnya (HPTL). Ada juga berita soal serangan pesawat tak berawak (drone) bermuatan bahan peledak di bandara King Abdullah di kota Jizan selatan Saudi, menurut kantor berita negara (SPA).

Jangan ketinggalan, langsung berita yang diminati pembaca dalam Round Up berikut ini.

1. Digadang Berpasangan dengan Ganjar di Pilpres, Ini Jawaban Airlangga

Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Golkar AIrlangga Hartarto

Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Golkar AIrlangga Hartarto

Photo :
  • Istimewa

Nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto santer dikabarkan akan maju menjadi calon presiden di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Sejumlah nama tokoh dikabarkan akan menjadi calon pasangan Airlangga di Pilpres 2024. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Nama Ganjar disebut akan mendampingi Airlangga usai keduanya sempat tampil bersama di acara Yaqowiyu Ki Ageng Giring yang digelar di Klaten beberapa waktu yang lalu. Kebersamaan Ganjar dan Airlangga ini pun sontak memunculkan kabar keduanya akan berpasangan di Pilpres 2024 mendatang. Jangan ketinggalan klik tautan berikut.

2. Pelaku Industri Vape Minta Kesetaraan