Lionel Messi Mengenaskan hingga Indonesia buat Malaysia Frustrasi

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Piala Thomas
Sumber :
  • Instagram: BWF

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Sejumlah berita di kanal bola dan sport VIVA berhasil menjadi perhatian para pembaca sepanjang Jumat 15 Oktober 2021.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dimulai dari fakta mengenaskan Lionel Messi kala membela Timnas Argentina kontra Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pemain 34 tahun itu kembali gagal menyarangkan gol ke gawang Peru.

Aksi Lionel Messi saat hadapi Paraguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

Photo :
  • Twitter: Timnas Argentina
Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Dari kanal sport, kabar tersingkirnya Indonesia di Piala Uber 2020 menjadi yang paling menarik perhatian. Pembaca penasaran siapa saja negara yang lolos ke semifinal.

Masih ada berita menarik lainnya yang juga mencuri perhatian para pembaca VIVA sepanjang Jumat 15 Oktober 2021.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport yang dirangkum dalam Round Up:

1. Fakta Mengenaskan Lionel Messi Usai Argentina Lumat Peru

Timnas Argentina meraih kemenangan atas Peru pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Conmebol. Bertanding di Estadio Monumental, Jumat 15 Oktober 2021, Argentina menang dengan skor 1-0.

Argentina memegang kendali di awal babak pertama. Pada menit ke-25, Argentina sempat mencetak gol melalui Cristian Romero yang memanfaatkan operan De Paul.

Baca selengkapnya di sini

2. Modal Mini Cooper, Nurhidayat Akhirnya Lamar Pacar Cantiknya

Kisah cinta antara bek PSG Pati, Nurhidayat Haji Haris Sarah Ahmad Almusaiteer sempat menjadi perbicangan publik. Itu setelah Nurhidayat membelikan mobil mini cooper Cabrio seharga Rp1 miliar kepada sang kekasih.

Bek Timnas U-23 dan Bhayangkara FC, Nurhidayat

Photo :
  • instagram.com/nurhidayatnh32

Kini, kabar gembira datang dari Nurhidayat dan sang kekasih. Selangkah lagi, hubungan mereka bakal berlanjut ke jenjang pernikahan.

Baca selengkapnya di sini

3. Mengerikan, Timnas Brasil Ngamuk Bantai Uruguay

Timnas Brasil menghajar Uruguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Conmebol. Tampil di Amazon Arena, Jumat 15 Oktober 2021, Brasil menggilas Luis Suarez cs.

Brasil tampil ganas pada laga ini. Laga baru berjalan 10 menit mereka sudah mampu mengungguli Uruguay. Adalah Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Fred.

Baca selengkapnya di sini

4. Indonesia Gagal, Ini 4 Negara yang Lolos Semifinal Piala Uber

Langkah Indonesia di Piala Uber 2021 harus terhenti di perempatfinal. Skuad bulutangkis Indonesia takluk 2-3 dari Thailand dalam duel yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat dini hari WIB, 15 Oktober 2021

Di partai penentu, Indonesia menurunkan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Dia harus mengakui keunggulan Phittayaporn Chaiwan dua gim langsung 25-23, 21-8 dalam waktu 44 menit.

Baca selengkapnya di sini

5. Ngeri, Indonesia Bakal Bikin Malaysia Frustrasi di Piala Thomas

Tim bulutangkis Indonesia akan bertemu Malaysia di babak perempatfinal Piala Thomas. Hasil undian ini mirip dengan Piala Sudirman 2021 awal Oktober kemarin.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Photo :
  • Twitter/@INABadminton

Indonesia kala itu dibuat frustrasi, takluk 2-3 dari Malaysia. Mereka mengeruk poin dari sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya