Surat Brigjen TNI Junior Bocor, Gaji Karyawan Pinjol Ilegal Rp20 Juta

Pengungkapan Jaringan Pinjaman Online (Pinjol) Ilegal
Pengungkapan Jaringan Pinjaman Online (Pinjol) Ilegal
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Berita tentang Brigjen TNI Junior Tumilaar yang mencurigai ada oknum sengaja membocorkan suratnya kepada Kapolri jadi yang terpopuler di kalangan pembava VIVA di kanal news sepanjang Sabtu, 16 Oktober 2021. Meski suratnya berbentuk terbuka, namun Junior tidak mencurigai Kapolri, melainkan pihak yang ada dalam tembusan surat.

Informasi paling banyak dibaca di posisi kedua, diisi tentang kabar pembunuhan anak dan ibu di Subang, Jawa Barat yang masih belum juga terungkap. Suami dari korban, Yosef (55) mengaku bertemu dengan anaknya amalia melalui mimpi. Yosef berharap kasus ini tidak berlarut-larut dan cepat terungkap.

Tak kalah menarik, berita tentang Gus Miftah yang berkelakar bahwa Nahdlatul Ulama akan besar jika dirinya terpilih menjadi Ketua Umum PBNU dan Gus Baha menjadi Rais Aam PBNU.

Selanjutnya, berita menarik lainnya diisi oleh kisah mantan pegawai KPK yang kerap dijuluki raja operasi tangkap tangan (OTT), Harun Al Rasyid. Kini dia mengambil profesi lain setelah tidak lagi jadi pegawai KPK karena tidak lolos dalam tes wawasan kebangsaan (TWK). 

Terakhir adalah pemberitaan tentang gaji para tersangka jaringan pinjaman online (pinjol) ilegal yang jumlahnya terkuak di angka Rp15 juta sampai Rp20 juta per bulan. Tersangka yang kini mengenakan baju oranye itu

Yuk simak selengkapnya, 5 berita terpopuler di kanal news yang dirangkum dalam round up:

1. Brigjen TNI Junior Curiga Suratnya ke Kapolri Sengaja Dibocorkan