Energi Positif Jokowi, Penampakan Dua Polisi Penembak Laskar FPI

Indonesia juara Piala Thomas 2020
Indonesia juara Piala Thomas 2020
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA - Kemenangan tim bulutangkis Indonesia dalam ajang Piala Thomas jadi perhatian masyarakat di tanah air, tidak terkecuali para pembaca kanal news VIVA.co.id. Tak mengherankan bila tanggapan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengenai keberhasilan tersebut menjadi berita paling populer.

Menurut Hasto, keberhasilan tim bulutangkis tidak terlepas perhatian Presiden Jokowi yang telah memberi energi positif berupa rasa percaya diri sebagai bangsa besar. Gelaran Asian Games, prestasi Olimpiade-Paralimpiade, dan PON Papua, misalnya, menunjukkan besarnya perhatian itu.

Berita terpopuler kedua ditempati oleh kronologi gadis diperkosa sampai meninggal di Halmahera. Dikabarkan bahwa sang gadis yang duduk di kelas 1 SMK itu diperkosa oleh empat orang pria.

Sedangkan, berita terpopuler ketiga juga masih soal pemerkosaan terhadap seorang wanita. Kali ini, peristiwa terjadi di Riau.

Tak jauh berbeda dengan kejadian di Halmahera, di sini, korban malah dibunuh.

Selain ketiga berita di atas, masih ada dua berita lainnya yang juga menjadi perhatian pembaca. Pertama, soal kabar kecelakaan maut yang menimpa bos Indomaret.

Kedua, tentang kasus penembakan Laskar FPI yang kini mulai disidangkan. Pada sidang perdana itu, dua polisi pelaku penembakan hadir.