Rachel Vennya Sekamar dengan Pria, Polisi Seenaknya Periksa HP Pemuda

Rachel Vennya.
Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram cantik Rachel Vennya mengakui kabur saat melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan, usai melakukan perjalanan keluar negeri pada pertengahan September 2021 lalu. 

Meski mengakui telah melakukan pelanggaran toh nyatanya para netizen tidak cukup puas dengan permintaan maaf ibu dua anak itu. Sebuah akun Tiktok mengunggah sebuah foto wanita mirip Rachel Vennya bersama seorang pria yang diduga pacarnya di salah satu kamar wisma atlet.

Kabar ini pun menjadi salah satu berita terpopuler di laman VIVA pada Selasa, 19 Oktober 2021. Disamping itu, berita lain dari Aipda Ambarita, anggota Polda Metro Jaya yang viral karena seenaknya memeriksa gawai seorang pemuda yang ditemuinya.

Berita-berita menaik VIVA lainnya bisa disimak dalam round up berikut ini:

1. Beredar Foto Mirip Rachel Vennya Sekamar dengan Pria di Wisma Atlet 

Beredar foto Rachel Vennya bersama pria di Wisma Atlet
Photo :
  • Tiktok @propaupera

Beredar foto Rachel Vennya bersama pria di Wisma Atlet

Selebgram cantik Rachel Vennya mengakui kesalahannya telah kabur saat karantina usai berpergian ke Amerika Serikat pada pertengahan September 2021. Kabar kaburnya Rachel pun menjadi sorotan publik. Banyak yang geram dengan ulah ibu anak dua tersebut karena telah melanggar karantina yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.