Perselingkuhan Icardi, PSG Pati Banjir Sanksi, Nita/Putri Mengerikan

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Berita seputar perselingkuhan Mauro Icardi menjadi yang paling diburu pembaca VIVA sepanjang Rabu 20 Oktober 2021. Pernikahannya dengan Wanda Nara kini tengah di ujung tanduk.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selain itu, ada juga berita mengenai PSG Pati. Klub milik Atta Halilintar tersebut kebanjiran sanksi dari Komite Disiplin (Komdis PSSI).

Lalu, dari kanal sport ada perjuangan wakil Indonesia di Denmark Open. Pasangan ganda putri  Nita Violina Marwah/Putri Syaikah tampil mengerikan dengan menghajar wakil India, Meghana Jakkampudi/Poorvisha Ram dua gim langsung 21-8, 21-7.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Mengejutkan, Cara Wanda Nara Bongkar Perselingkuhan Mauro Icardi

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Wanda Nara.

Photo :
  • instagram.com/wanda_icardi

Rumah tangga penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi dengan istrinya Wanda Nara berada di ujung tanduk.

Sang istri mengugat cerai karena Icardi telah main serong. Parahnya lagi, Icardi berselingkuh dengan rekan istrinya sendiri, Eugenia Suarez, seorang perempuan berprofesi sebagai aktris di Argentina.

Media lokal Argentina, LAM mengabarkan bahwa Wanda Nara mengetahui aksi busuk suaminya setelah menyewa seorang detektif.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kecaman untuk Wasit Atletico Madrid Vs Liverpool

Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool

Photo :
  • Twitter.com/JHenderson

Atletico Madrid vs Liverpool menjadi duel Grup B Liga Champions yang penuh drama. Pertandingan berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu dini hari WIB 20 Oktober 2021.

Tuan rumah harus pasrah menerima kekalahan 2-3 pada pertandingan ini. Mereka juga harus kehilangan Antoine Griezmann yang terkena kartu merah pada menit 52.

Griezmann diusir wasit karena kakinya mengenai leher striker Liverpool, Roberto Firmino. Melihat momen membahayakan itu, wasit tanpa ragu mengeluarkan kartu merah.

Bek Atletico, Felipe Monteiro mengecam keputusan wasit tersebut. Menurut dia, itu seharusnya cuma berbuah kartu kuning, karena posisinya Griezmann ingin mengontrol bola.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. PSG Pati Banjir Sanksi Komdis, Terberat Dihukum 6 Bulan

Duel PSG Pati vs PSIM Yogyakarta

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Aksi brutal dilakukan para pemain PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, 11 Oktober 2021. Dua pemain PSG Pati, Heri Setiawan dan Nurhidayat Haji Haris diganjar kartu merah oleh wasit Moh Alfiyanto Nur.

Kejadian bermula ketika bek PSG Pati, Syaiful Indra Cahya, melakukan pelanggaran dengan menendang kaki pemain Persijap, Aji Kurniawan. Heri Setiawan lalu melancarkan protes berlebihan hingga memukul tangan wasit Alfiyantoni Nur.

Tanpa ampun, wasit Alfiyantoni Nur mengganjar Heri Setiawan dengan kartu kuning kedua sehingga sang pemain harus meninggalkan lapangan.

Ketua Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin Tobing menganggap apa yang dilakukan Heri sudah keterlaluan. Komdis pun menjatuhkan hukuman enam bulan hepada Heri.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Sadis, Nita/Putri Hajar Pasangan India dalam 23 Menit di Denmark Open

Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Photo :
  • instagram.com/badminton.ina

Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah tampil meyakinkan di babak 32 besar Denmark Open 2021. Mereka menaklukkan pasangan India Meghana Jakkampudi/Poorvisha Ram dua gim langsung 21-8, 21-7 hanya dalam waktu 23 menit.

Nita/Putri tampil ngegas dalam duel yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu 20 Oktober 2021. Di gim pertama, mereka langsung ngegas sampai unggul jauh 15-5.

Meghana/Poorvisha benar-benar dibuat tak berdaya. Pasangan Indonesia menutup gim pertama dengan keunggulan 21-8.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Jadwal Pertandingan Indonesia di Denmark Open, 20 Oktober 2021

Wakil Indonesia siap bertempur di Denmark Open pada Rabu 20 Oktober 2021. Total ada 10 pertandingan yang dilakoni dari berbagai sektor dan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Photo :
  • instagram.com/badminton.ina

Mengutip Tournament Software, wakil Indonesia yang akan bertanding di Lapangan 1 Odense Sports Park adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka akan melakoni pertandingan ketujuh menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di babak 32 pertama.

Masih dari lapangan 1, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan turut bertanding. Mereka menjalani pertandingan di urutan ke-13 menghadapi wakil tuan rumah, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya