Tarif PCR di Soetta, Malaysia Minta Barter dan Korban Kapolsek Parigi

Tes PCR Bagi Penumpang Kedatangan Internasional di Bandara Soekarno Hatta
Tes PCR Bagi Penumpang Kedatangan Internasional di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Sepanjang Minggu 24 Oktober 2021, sejumlah topik berita di News VIVA.co.id cukup menarik perhatian pembaca. Kami mencoba merangkum lima berita yang paling populer, sepanjang hari kemarin.

Berita terpopuler pertama, adalah mengenai tarif tes PCR di Bandara Soekarno-Hatta. Tes di sana bisa langsung keluar dalam tiga jam.

Terpopuler kedua, terkait dengan tertangkapnya kapal asal Indonesia oleh pihak Malaysia. Menurut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Malaysia minta untuk barter. Dengan apa? Bisa dibaca kembali.

Untuk terpopuler ketiga, mengenai korban mesum dari Kapolsek Parigi. Korban tersebut mengaku disetubuhi sebanyak dua kali oleh polisi yang kini sudah dipecat tersebut.

Terpopuler keempat, tentang politik yakni peluang Partai Golkar untuk berkoalisi dengan Nasdem. Koalisi itu memungkinkan untuk menghadang koalisi PDIP dan Gerindra yang diprediksi bakal terjadi di Pemilu 2024.

Terpopuler kelima adalah terkait kritik dari Ombudsman Aceh soal kewajiban tes PCR untuk penumpang pesawat saat ini. Kebijakan itu dinilai membuat masyarakat susah.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut lima berita terpopuler itu: