Nasi Kotak PSI, Cabuli Istri hingga Pemilik Canon Minta Maaf

Ibu korban keracunan nasi kotak dari PSI melapor ke Polres Metro Jakarta Utara.
Ibu korban keracunan nasi kotak dari PSI melapor ke Polres Metro Jakarta Utara.
Sumber :
  • Istimewa/Andrew Tito

VIVA – Berita orang tua dua anak kecil yang menjadi korban keracunan nasi kotak Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diintimidasi dua pria menjadi berita terpopuler di News and Tranding VIVA.co.id, pada Rabu 27 Oktober 2021. 

Dalam berita itu, Wanita yang bernama Dina Minatta (37 tahun) itu mengaku mendapat perlakuan intimidasi dari dua orang pria yang mengatasnamakan perwakilan PSI yang datang ke rumahnya.

Kemudian, berita terkait dugaan pencabulan istri tahanan narkoba Polsek Kutalimbaru yang pelan-pelan terkuak, di mana pencabulan dilakukan di sebuah hotel di kota Medan juga menjadi perhatian pembaca VIVA.

Lalu, berita terpopuler VIVA lainnya adalah permohonan maaf pemiliki Kimo Resort yang juga pemiliki anjing Canon, Willy kepada warga Aceh. Sebab, pemindahan anjing tersebut sudah mendapatkan izinnya dan telah buat gaduh.

Dan tak kalah heboh adalah berita soal pencabulan anak tahanan inisial MU (19 tahun) oleh polisi ternyata dalam kondisi hamil dan keluarga sopir bus transjakarta yang tabrakan menolak otopsi.  

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

1. Ibu Korban Keracunan Nasi Kotak PSI Mengaku Diintimidasi