Praveen/Melati Ngamuk dan Kata Shin Tae-yong Usai Timnas U-23 Takluk

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Berita seputar gelaran French Open 2021 menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA.co.id sepanjang Rabu 27 Oktober 2021. Salah satu yang paling diminati datang dari ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Selain kabar dari Praveen/Melati, berita tentang tumbangnya Jonatan Christie di French Open juga menjadi yang terpopuler. Jojo tersingkir dari French Open 2019 usai menghabisi tiga wakil Denmark.

Sementara itu, dari kanal bola, informasi mengenai kekalahan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 menjadi yang paling diminati. Komentar pelatih Shin Tae-yong usai Timnas U-23 dari Australia merupakan yang terpopuler.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter

Berikut lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Praveen/Melati Ngamuk, Monster Bulutangkis Dunia Jadi Korban

Gawat, Gaya Main Timnas Indonesia Sudah Dibaca Pelatih Australia

Persaingan para atlet bulutangkis dunia di French Open 2021 semakin sengit. Dimulai paada Selasa 26 Oktober dan berakhir 31 Oktober mendatang di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Ada fakta menarik berbicara soal French Open, salah satunya dari ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka sukses menjuarai turnamen itu di 2019 (22-27 Oktober).

Baca selengkapnya di sini

2. Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Ditaklukkan Australia

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Australia pada laga leg pertama kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Berlaga di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Selasa 26 Oktober 2021, Timnas Indonesia U-23 takluk 2-3.

Timnas U-23 sejatinya mampu membendung dominasi Australia di babak pertama. Namun, gawang Ernando Ari akhirnya bobol juga pada menit ke-52.

Baca selengkapnya di sini

3. French Open 2021, Ganda Campuran Indonesia Dihabisi Pasangan Jepang

anda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menelan pil pahit di BWF World Tour Super 750 French Open 2021.

Berlaga di Stade Pierre de Coubertin, Paris Rinov/Pitha kala dua gim langsung di tangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Rinov/Pitha mengerahkan kemampuan terbaik sejak awal gim pertama. Yuta/Arisa mencoba menekan pasangan Indonesia tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Begini Skema agar Timnas Indonesia U-23 Lolos Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Australia pada pertemuan pertama kualifikasi Piala Asia U-23 2022. 

Bertanding di Stadion Republican Central Dushanbe, Tajikistan, Selasa 26 Oktober 2021, Timnas Indonesia U-23 kalah tipis dengan skor 2-3.

Timnas U-23 sebenarnya mampu membendung gempuran demi gempuran Australia di babak pertama. Namun, pertahanan mereka akhirnya bobol juga pada menit ke-52. Marc Tokich membuka keunggulan Australia melalui sundulan.

Baca selengkapnya di sini

5. Jonatan Christie Tumbang Usai Habisi 3 Wakil Denmark di French Open

Persaingan para atlet bulutangkis dunia di French Open 2021 semakin sengit. Dimulai paada Selasa 26 Oktober dan berakhir 31 Oktober mendatang di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Ada fakta menarik berbicara soal French Open, salah satunya tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Ia gagal menjuarai turnamen itu di 2019 (22-27 Oktober).

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya