Curhat Ganda Otot Super Dunia, Keluh Kesah Marco Gracia Paulo

Ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han
Sumber :
  • Instagram: Lu Ching Yao

VIVA – Berita seputar  BWF World Tour Series Super 750 French Open 2021 menjadi yang paling diburu pembaca VIVA sepanjang Jumat 29 Oktober 2021. Hampir sebagian besar berita terpopuler mengenai turnamen bulutangkis tersebut.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Salah satu yang diburu adalah berita mengenai ganda otot super dunia, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Mereka harus menerima kenyataan disingkirkan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dari sepakbola, ada berita dari PSS Sleman. Marco Gracia Paulo merasa diberhentikan secara sepihak sebagai Direktur Utama PT PSS. Dia mengklaim tidak mendapatkan pemberitahuan apapun.

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

Langsung saja berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Fakta Mengerikan Ahsan/Hendra Usai Habisi Ganda Otot Super Dunia

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil ganas saat menghadapi ganda otot super dunia, Lu Ching Yao/Yang Po Han, pada babak 16 besar BWF World Tour Series Super 750 French Open 2021. Pasangan berjuluk The Daddies itu menang rubber game 21-16, 14-21, dan 21-15 dalam tempo satu jam.

Tampil di Stade Pierre de Coubertin, Kamis 28 Oktober 2021, Ahsan/Hendra tampil sangat baik menghadapi Lu/Yang sejak gim pertama. Mereka tampil dengan sabar meladeni serangan dan pukulan dari wakil Taiwan tersebut.

Sempat tertinggal jauh 3-8, Ahsan/Hendra bisa menyamakan kedudukan jadi 10-10. Pertarungan kembali sengit usai kondisi imbang.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Curhat Ganda Otot Super Dunia Usai Disingkirkan Ahsan/Hendra

Ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han

Photo :
  • Instagram: Yang Po Han

Usai tersingkir dari French Open 2021, Lu Chung Yao curhat di media sosial. Ia merasa terhormat bisa belajar dari Ahsan/Hendra di pertandingan tersebut.

Ahsan/Hendra, diakui Lu Chung Yao lebih baik secara taktis maupun teknis. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih atas partai sengit tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 6 Wakil Indonesia yang Lolos ke Perempatfinal French Open 2021

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Persaingan para pebulutangkis dunia di BWF World Tour Super 750 French Open 2021 semakin sengit. Kemarin, Kamis 28 Oktober telah dilangsungkan babak 16 besar.

Indonesia meloloskan enam wakil ke perempatfinal. Mereka menang di semua sektor kecuali tunggal putri.

Pada babak 16 besar kemarin, sederet wakil Indonesia tampil memukau di Stade Pierre de Coubertin. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuka kemenangan untuk Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Keluh Kesah Marco Gracia Paulo Usai Diberhentikan PSS Sleman

Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo

Photo :
  • PSS Sleman

Direktur Utama PT PSS Sleman, Marco Gracia Paulo diberhentikan dari jabatannya oleh pemegang saham PT PSS. Terkait pemberhentiannya Marco pun angkat bicara.

Marco mengaku dirinya kecewa dengan pemberhentian tersebut. Marco menyebut jika dirinya tidak diajak komunikasi terkait dengan pemberhentian dirinya dari jabatan direktur utama PT PSS.

"Sampai hari ini, saya tidak menerima komunikasi dalam bentuk apapun, termasuk surat notifikasi dari PT. PSS terkait pemberhentian saya sebagai Direktur Utama dan pergantian susunan Direksi," kata Marco dalam keterangan tertulisnya, Jumat 29 Oktober 2021.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Napoli Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Para pemain Napoli merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@sscnapoli

Napoli kembali ke puncak klasemen sementara Serie A. Mereka merebut lagi tahtanya dari AC Milan setelah meraih kemenangan atas Bologna.

Bermain di Estadio Armando Maradona, Kamis malam 28 Oktober 2021, atau Jumat dini hari waktu Indonesia, Napoli menggilas tamunya tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan itu, Partenopei sukses mencetak keunggulan 2-0 di babak pertama.

Fabian Ruiz membuka skor ketika laga baru berjalan 18 menit. Dia mengoyak jala Bologna setelah bekerja sama dengan Eljif Elmas.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya