Ade Armando Dihujat Netizen, Kapolda Metro 'Blender' Anak Buah

Ade Armando
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace Simbolon

VIVA –  Ade Armando kembali melontarkan pernyataan kontroversial soal 'Salat 5 Waktu Tidak Ada di Alquran'. Gara-gara pernyataannya itu, Dosen Komunikasi Universitas Indonesia itu banjir hujatan para netizen.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Sejumlah tokoh bahkan ikut menimpali pernyataan Ade Armando, seperti Imam di Islamic Centre New York, Shamsi Ali yang memberikan peringatan keras dan menyebut pernyataan Ade Armando itu sangat menyesatkan.

Kabar lain datang dari AKBP Agus Sugiyarso yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Tebing Tinggi lantaran video viral di media sosial istrinya, Eci Agus Sugiyarso yang menunjukkan segepok uang di TikTok.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Politikus senior Demokrat yang juga mantan Menpora, Andi Mallarangeng mengungkap awal mula Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) divonis menderita kanker prostat.

Kabar-kabar menarik VIVA lainnya pada Rabu, 3 November 2021, bisa disimak dalam Round Up berikut ini: 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

1. Ade Armando Dihujat Netizen, Sebut Salat 5 Waktu Tak Ada di Alquran

Ade Armando

Photo :
  • VIVAnews/Foe Peace Simbolon
 

Pegiat media sosial, Ade Armando kembali menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya hingga trending. Sebab, Ade menyebut dalam Alquran tidak ada perintah untuk salat 5 waktu. Sehingga, nama Ade langsung tengger jadi trending topik di Twitter.

Hal ini diutarakan Ade mengomentari pernyataan Imam Masjid New York, Imam Shamsi Ali soal syahadat, salat, puasa, haji, tidak makan makanan haram, tidak berzina, itu syariah. Dan Shamsi bilang mereka yang tidak menjalankan syariat itu mengingkari Islam.

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Pesan AKBP Agus Usai Dicopot dari Kapolres Tebing Tinggi Gegara Istri

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya

Photo :
  • Instagram @kapolres.tebingtinggi_official
 

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya lantaran video viral di media sosial istrinya, Eci Agus Sugiyarso yang menunjukan segepok uang. Pencopotan itu, berdasarkan ST Kapolri Nomor ST/2280/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021. 

Agus dimutasi ke Pamen Yanma Mabes Polri. Jabatan Kapolres Tebing Tinggi digantikan oleh AKBP. M Kunto Wibisono dari Kabag Ops Polres Jakarta Barat. 

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Anak Buah Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk, Kapolda Metro: Blender

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Photo :
  • Istimewa.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran murka anak buahnya melanggar aturan lagi. Hal terbaru adalah aksi anggota polisi lalu lintas Polres Kota Bandara Soekarno Hatta, Aiptu PDH, yang minta satu karung bawang saat menilang sopir truk di kawasan Tangerang.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram @kapoldametrojaya, Fadil nampak geram akan kelakukan Aiptu PDH. Mantan Kapolda Jawa Timur itu menyebut anggota tersebut akan diblender.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Kesaksian Tahanan Guantanamo, Diperkosa Staf Medis CIA Berulang Kali

Para tahanan di penjara Teluk Guantanamo

Photo :
  • Wikimedia/Shane T. McCoy

"Saya diperkosa oleh staf medis CIA." Demikian antara lain pernyataan Majid Khan, anggota al Qaeda yang ditahan selama hampir dua dekade di pangkalan angkatan laut Amerika Serikat di Guantanamo, Kuba.

Khan, yang lahir di Arab Saudi dan besar di Pakistan itu pada Jumat (29/10) divonis 26 tahun penjara setelah mengaku bersalah telah membantu kelompok Islamis garis keras tersebut merencanakan serangan.

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Andi Mallarangeng Ungkap Awal Mula SBY Mengidap Kanker Prostat 

Politikus Demokrat Andi Mallarangeng

Photo :
  • Karni Ilyas Club (KIC)

Tidak ada yang tahu sejak awal, ketika Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, didiagnosa kanker prostat. Itu diketahui setelah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu rutin melakukan check up. Hingga diketahui ada sel kanker tersebut.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, mengungkap bahwa kanker itu diketahui sudah sebulan. Namun dia dan beberapa petinggi Demokrat, termasuk keluarga, belum serta merta mengetahuinya.

Baca selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya